Palembang (ANTARA News) - Sriwijaya Football Club (FC) membidik sejumlah pemain Tim Nasional senior untuk memperkuat skuat tim mengarungi kompetisi Liga Super Indonesia 2013-2014.

Beberapa nama pemain Timnas sudah dikantongi untuk dikejar tanda tangannya, kata Asisten Manajer Sriwijaya FC Muchendi Mahzareki di Palembang, Jumat.

Para pemain timnas itu yakni Ferdinand Sinaga (Persisam Samarinda), Titus Bonay (PS Semen Padang), Pattrick Wanggai (Persipura), Firdaus Ramadhan (Persita Tanggerang), dan Fachrudin Aryanto (Persepam Madura United), kata Asisten Manajer Sriwijaya Football Club Muchendi Mahzareki di Palembang, Jumat.

Ia mengemukakan, manajemen klub asal Sumsel itu pada pekan depan akan bertemu langsung dengan para pemain Timnas ini untuk memastikan kesediaan memperkuat klub pada musim mendatang.

"Nama-nama pemain yang sudah dikeluarkan ini akan serius diburu agar tidak disalip klub lain," ujarnya.

Ia menerangkan, empat dari lima orang pemain itu merupakan rekomendasi dari calon pelatih Sriwijaya FC Subangkit.

Meski belum mengumumkan secara resmi pelatih pada musim mendatang, namun manajemen telah menerbitkan sinyal positif kepada Subangkit.

"Hilangnya sosok Tantan di lini depan jelas membuat Sriwijaya FC harus mencari pengganti yang cukup sepadan, dan menurut Subangkit yang layak menggantikan yakni Pattrick Wanggai, Ferdinand Sinaga dan Titus Bonai," katanya.

Ia menyatakan, Ferdinand Sinaga menyatakan telah tertarik bergabung dengan "Laskar Wong Kito". Untuk Titus Bonai dan Pattrick Wanggai masih belum diketahui kepastiannya.

"Dalam pertemuan penjajakan nanti, semuanya akan kita bicarakan meliputi komitmen membela SFC hingga ke nilai kontrak," katanya.

 

 

Pewarta: Dolly Rosana
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013