Jakarta (ANTARA) -
Sebanyak tujuh personel Polri yang bertugas di Divisi Humas Polri mendapat hadiah umrah dari Kepala Divisi Humas Polri atas kinerjanya yang baik dalam menjalani tugas.

Dalam acara pelepasan pemberangkatan jamaah umrah keluarga Divisi Humas di Mabes Polri, di Jakarta, Rabu, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Sandi Nugruho mengatakan hadiah umrah kepada anggota kepolisian ini merupakan bentuk penghargaan sekaligus memperingati Isra Mi'raj dan menjelang Ramadhan 1445 H.

"Semoga perjalanan dalam situasi yang baik, kembali juga dalam kondisi sehat, tanpa kurang satu apapun, dan mudah-mudahan ibadahnya diberikan kemudahan oleh Gusti Allah,” kata Sandi.

Jenderal polisi bintang dua itu berharap hadiah umrah tersebut bisa menjadi motivasi bagi personel lainnya agar terus mengembangkan diri dan maksimal menjalankan tugas.

Perwakilan anggota yang mendapat hadiah umrah itu, Briptu Panji Anugerah menyampaikan rasa syukurnya atas hadiah yang diberikan itu. Dia mengaku, hanya doa yang dapat diberikan untuk membalas pemberian dari Kadiv Humas tersebut.

"Semoga jenderal dan keluarga diberikan keselamatan dan kesehatan selalu, diberikan rejeki, kelancaran dalam karir jenderal selalu,” ungkap Panji.

Anggota lainnya, Bripda Zahra mengaku tidak menyangka akan mendapatkan hadiah umrah dari Kadiv Humas. Dia berharap hadiah ini menjadi hal baik yang berbalik ke Irjen. Pol. Sandi dan keluarga, serta Divisi Humas sendiri.

"Semoga Divhumas Polri selalu dicintai masyarakat dan dimudahkan dalam menjalankan tugasnya," ujarnya.

Pemberangkatan umrah personel Polri ini merupakan yang ketiga kalinya. Sebelumnya, pada bulan September 2023, sebanyak satu personel Polri dan empat jurnalis mendapatkan hadiah serupa.

Kemudian, pada bulan November 2023, dua jurnalis dan 13 personel Polri juga diberangkatkan umrah.

Baca juga: Divisi Humas Polri berangkatkan umrah jurnalis dan anggota Polri
Baca juga: Wakapolri siapkan 10 paket umrah untuk penggali kubur
Baca juga: Kemenag beri penghargaan kepada Polri atas penanganan masalah umrah

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024