Medan (ANTARA) - Meningkatnya perkembangan berbagai industri di Sumatera Utara berkorelasi dengan naiknya keperluan tenaga kerja ahli untuk menopang kebutuhan bisnis. 

Di acara Antara Business Forum bertajuk “Prospek Ekonomi dan Komoditas di Masa Transisi" yang dihadiri berbagai petinggi perusahaan ternama, Atma hadir sebagai solusi rekrutmen untuk memenuhi keperluan rekrutmen perusahaan besar, menengah, dan kecil dalam waktu singkat dengan kualifikasi yang diinginkan, terutama bagi yang bergerak di industri F&B, retail, perhotelan, e-commerce, dan manufaktur.

Solusi Rekrutmen Mudah dan Cepat via Chat

Problema dalam proses rekrutmen yang biasanya dihadapi oleh HRD & pemilik bisnis seperti mendapatkan kandidat yang tidak tepat, di-ghosting kandidat, hingga spam lamaran, selalu muncul ketika menggunakan produk rekrutmen konvensional. Di Atma, Anda bisa rekrut karyawan semudah chatting

Buat loker dalam 3 menit saja untuk mendapatkan rekomendasi kandidat instan dari 500.000+ talent pool di Atma, sehingga Anda bisa chat dengan kandidat berkualifikasi dan undang untuk interview segera dalam waktu singkat. Ada juga fitur status online serta response rate dari kandidat agar Anda bisa memilih kandidat yang fast response!

Loker Lengkap Dengan Foto & Video

Sering pakai sosmed seperti Instagram untuk merekrut, tapi lelah menyortir lamaran yang masuk di email dan WhatsApp karena spam? Pakai Atma untuk merekrut tepat sasaran karena Anda bisa pasang foto dan video tentang perusahaan/posisi yang sedang dibuka agar bisa menarik pencari kerja yang tepat. 

Cuma butuh 3 menit untuk pasang loker di Atma, dan Anda juga bisa sekalian branding gratis kepada 500.000+ kandidat di Atma agar pencari kerja semakin kenal dengan bisnis Anda.

Baru! Dapatkan Kandidat Berkualifikasi Tanpa Menunggu

Punya kualifikasi yang spesifik seperti grooming, keahlian, atau pengalaman kerja di brand tertentu? Atma akan merilis fitur “Cari Kandidat” dalam waktu dekat untuk membantu para HRD dan pemilik bisnis yang ingin mendapatkan kandidat tepat secara cepat tanpa perlu menyortir tumpukan lamaran yang masuk dan berpotensi spam. 

Ada puluhan filter khusus yang bisa dipakai untuk mencari kandidat di 500.000+ orang database pencari kerja di Atma dari segi pendidikan, penampilan, preferensi kerja, dan lain-lain. Ikuti Instagram @atmabusiness untuk menjadi yang pertama menggunakan fitur ini secara gratis.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024