Herndon, Va., (ANTARA/PRNewswire) - Metron Aviation adalah perusahaan terdepan di dunia di bidang solusi perangkat lunak untuk sistem Manajemen Lalu Lintas Udara (ATM) dan Manajemen Arus Lalu Lintas Udara (ATFM). Metron Aviation akan mengikuti pameran di Airspace World 2024  di Jenewa, Swiss.

Rabu, 20 Maret 2024, Metron Aviation akan menghadirkan panel di Airspace World 2024 bertema  Peningkatan Kemampuan ATM Melalui Integrasi Antar Sistem. Panel pakar industri yang mewakili berbagai aspek ATM akan berkumpul untuk membahas manfaat dan perluasan kemampuan yang dapat terwujud melalui peningkatan integrasi sistem. 

Metron Aviation merasa terhormat dan dengan penuh semangat menghadirkan kelompok pakar industri yang hebat ini:

  • Brett Fujisaki, Wakil Presiden Penjualan & Pengembangan Bisnis – Metron Aviation
  • Juan M. Gomez, CEO – Synaptic Aviation
  • Fredrik Lindblom, Wakil Presiden, Pimpinan Saab Thailand & Direktur Penjualan Wilayah Asia – Saab Group
  • Adam Stark, Manajer Produk Senior, Spesialis Solusi – SITA
  • Christopher Devlin, Direktur Manajemen Produk – Aireon
  • Moderator: Javier Alejandro Vanegas, Direktur Wilayah Urusan Amerika Latin & Karibia – CANSO
Selama pameran dagang tanggal 19-21 Maret 2024 ini, Metron Aviation mengundang peserta mengunjungi Stan J08 di Jenewa untuk mengetahui lebih lanjut tentang solusi ATM dan ATFM, dan pilihan model penggunaan di lokasi atau model penyediaan solusi di komputasi awan.

Selain itu, Metron Aviation akan memamerkan Harmony System dan Post-Operations Evaluation Tool pada para pemangku kepentingan utama – maskapai penerbangan, bandara, dan penyedia layanan navigasi udara. Dengan perangkat lunak cerdas dari Metron Aviation,  pengguna lebih mampu mengelola efisiensi penggunaan wilayah udara dan kapasitas bandara mereka sekaligus memenuhi tujuan lingkungan hidup dan mengurangi dampak terhadap ekosistem kita.

Tentang Metron Aviation
Metron Aviation adalah perusahaan terdepan di dunia di bidang pengembangan perangkat lunak penerbangan untuk penyedia layanan navigasi udara, maskapai penerbangan, bandara, dan pemerintah Federal A.S. Perangkat lunak teknis kami diterapkan melalui penggunaan di lokasi atau solusi di komputasi awan untuk mendukung fokus utama kami — yaitu menjadi merek global yang menyediakan layanan terbaik dalam industri penerbangan dan menginspirasi pelanggan dengan menghadirkan pengalaman yang luar biasa.

Untuk rincian informasi, kunjungi www.metronaviation.com


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024