Jakarta (ANTARA) - Anak perusahaan PT Pegadaian, Galeri 24 menjamin buyback (beli kembali) emas batangan, perhiasan dan berlian yang dibeli dari gerainya di seluruh Indonesia.
 
"Jadi semua tidak perlu ragu untuk membeli emas batangan di Galeri 24 karena kami menjamin buyback di seluruh outlet kami dan khusus emas batangan Galeri 24 kami menjamin buyback tanpa repot membawa kertas kwitansi," ujar Kepala Divisi Produksi dan Pemasaran Galeri 24 Utik Rahayu di Jakarta, Jumat.
 
Galeri 24 yang hadir dalam gelaran Jakarta International Jewellery Fair (JIJF) 2024 di Jakarta yang secara resmi telah dibuka kemarin (7/3), juga memungkinkan para konsumen untuk memesan perhiasan dengan penyesuaian (custom) sesuai keinginan mulai dari desain, kadar emas hingga berat. Layanan ini diakuinya juga dapat dijumpai di gerai Galeri 24 seluruh Indonesia.

Baca juga: Galeri 24 luncurkan emas batangan motif batik Indonesia
 
Dalam pameran JIJF, lanjut dia, pihaknya juga memamerkan produk seri batik dengan tema Pesona Batik Indonesia.
 
Batik Series atau seri batik ini merupakan salah satu upaya dalam melestarikan budaya nusantara melalui batik yang merupakan warisan budaya Indonesia.
 
"Dengan hadirnya emas bertema batik dapat turut melestarikan warisan nusantara dan mengangkat nilai batik ke level yang lebih tinggi," ujarnya.
 
Sebagai informasi, kegiatan ini merupakan pameran di Indonesia bagian barat yang diikuti oleh berbagai bidang usaha perhiasan dari dalam dan luar negeri.

Baca juga: Pegadaian Raih Penghargaan Kategori Sustainability di Ajang Penghargaan BCOMSS 2024

Baca juga: Pegadaian Gandeng Startup permudah nasabah akses pembiayaan


 

Pewarta: Sinta Ambarwati
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2024