Jakarta (ANTARA) - Pengelola Badan Usaha Milik Daerah PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menggratiskan tiket masuk unit rekreasi Jakarta Taman Impian Jaya Ancol untuk kegiatan ngabuburit selama bulan Ramadhan.

Pengunjung yang datang pukul 17.00 hingga 23.00 WIB pada periode 11 Maret hingga 5 April 2024 dapat mengklaim satu tiket gratis untuk individu, belum termasuk tiket untuk kendaraan, secara daring melalui situs web www.ancol.com.

"Bagi pengunjung yang memiliki kendaraan listrik juga bisa memanfaatkan program tiket masuk gratis yang berlaku untuk mobil atau motor listrik," kata Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Eddy Prastiyo sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan di Jakarta, Sabtu.

Festival Keajaiban Ramadhan digelar di Taman Impian Jaya Ancol mulai dari 9 Maret hingga 9 April 2024.

Acara itu mencakup beragam hiburan dan bazar makanan yang bisa dinikmati oleh warga selama menunggu waktu berbuka puasa di kawasan Ancol. Rangkaian acara dalam festival akan dimulai pukul 15.30 WIB dengan pertunjukan musik religi.

Selain itu, pengelola tempat wisata pada akhir pekan menghadirkan Podcaxtreme Ngabuburit dengan narasumber seperti Deryansha Azhary, Kiwil, Ustaz Derry Sulaiman, dan Aldi Taher.

Pengunjung selama festival juga dapat menikmati penampilan spesial dari Audiensi Band dan bintang tamu seperti Fariz RM, Trie Utami, Ita Purnamasari, dan Fryda Lucyana setiap Sabtu mulai pukul 19.30 WIB.

Pengelola Ancol kembali menggelar Festival Keajaiban Ramadhan karena tahun lalu acara itu mendapat sambutan antusias dari pengunjung.

"Sehingga kami hadirkan kembali dengan memberikan lebih banyak acara mulai dari talkshow bertemakan Ramadhan hingga hiburan musik, serta stan makanan dan minuman yang akan melengkapi pengalaman ngabuburit seru di Ancol," kata Eddy.

Baca juga: Istana Maimun tempat favorit warga Medan untuk ngabuburit
Baca juga: Yeo Jin-goo siap "Ngabuburit" bersama penggemar di Jakarta

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024