Penghargaan ini harus menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja seluruh BUMD. Berikan layanan terbaik untuk masyarakat. Kehadiran BUMD harus mampu memberikan banyak manfaat
Serang (ANTARA) - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dan badan usaha milik daerah (BUMD) berhasil meraih penghargaan di ajang BUMD award 2024 dari Majalah Top Business, Rabu (20/3).
 
Bupati Serang, Ratu Tatu Casanah, di Serang, Banten, Rabu, mengatakan berhasil meraih penghargaan Top Pembina badan usaha milik daerah (BUMD) Award 2024. Adapun penghargaan ini menjadi keenam kalinya.
 
 
Tatu juga mengucapkan selamat kepada Perumda Tirta Albantani dan BPR Serang yang berhasil meraih penghargaan.
 
 
“Penghargaan ini harus menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja seluruh BUMD. Berikan layanan terbaik untuk masyarakat. Kehadiran BUMD harus mampu memberikan banyak manfaat,” ujarnya.

Sementara itu, Dirut PDAM Tirta Albantani, Eli Mulyadi, mengatakan tahun ini Perumda Tirta Albantani perdana meraih Top BUMD Award, menyusul BPR Serang yang rutin mendapatkan penghargaan.
 
 
"Perumda Tirta Albantani perdana meraih penghargaan ini. Semua kami raih atas dedikasi semua direksi, dewan pengawas, dan seluruh karyawan untuk terus berinovasi,” katanya.
 
 
Menurut dia, Perumda Tirta Albantani mendapatkan penghargaan TOP BUMD bintang empat sebagai perusahaan yang sukses melakukan penatausahaan, perbaikan, dan peningkatan kinerja manajemen perusahaan.
 
 
“Terima kasih kepada ibu Bupati yang terus membina, dan stakeholder terkait yang bersama-sama mendukung raihan kinerja ini sehingga mendapat apresiasi penghargaan top BUMD Award,” ujarnya.
 
 
Eli mengatakan penghargaan yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta ini akan menjadi motivasi perbaikan dan peningkatan kinerja manajemen perusahaan kedepannya.
 
 
“Kami akan terus meningkatkan performance perusahaan di mata mitra kerja, investor, dan lembaga lainnya. Termasuk meningkatkan pelayanan air bersih kepada masyarakat,” ujarnya.
 
 
Selain penghargaan manajemen, Eli juga meraih Top CEO BUMD 2024. Penghargaan Top CEO BUMD juga diraih oleh Dirut BPR Serang Dadi Suryadi yang menjadi keenam kali bagi BPR Serang sejak 2019.
 

Pewarta: Desi Purnama Sari
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2024