Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Ani Yudhoyono, Senin siang, tiba di Bandara Internasional Minangkabau untuk melakukan kunjungan kerja hingga Kamis (31/10) di Provinsi Sumatera Barat.

Presiden dan rombongan, antara lain Ketua Dewan Perwakilan Daeran (DPD) Irman Gusman, tiba pukul 12.20 WIB disambut oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno dan jajaran Muspida Provinsi Sumatera Barat.

Presiden didampingi oleh sejumlah menteri antara lain Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto, Mensesneg Sudi Silalahi, Seskab Dipo Alam, Menteri Keuangan Chatib Basri dan Jaksa Agung Basrief Arief.

Bersama Presiden juga tampak Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman serta pejabat lainnya.

Sebelum berangkat menuju Bukittingi, Presiden di ruang VIP Bandara Udara Internasional Minangkabau mendengarkan paparan mengenai perkembangan pembangunan di Sumatera Barat.

Selama melakukan kunjungan kerja di Sumatera Barat, Presiden dijadwalkan melangsungkan sejumlah acara di Bukittinggi dan Kota Padang.

Kegiatan Presiden selama di Sumatera Barat antara lain meninjau perpustakaan, jembatan kelok sembilan di Kabupaten Lima Puluh Kota, meninjau Istano Basa Pagaruyung dan menghadiri peringatan hari Pangan Se-dunia di Kota Padang.

Pewarta: Panca Hari Prabowo
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2013