Tema pembahasan malam ini adalah rencana aksi untuk meningkatkan produksi pangan, khususnya lima komoditas seperti beras, kedelai, gula, daging sapi, dan jagung yang diupayakan untuk swasembada,"
Bukittingi (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada Senin malam bersama sejumlah menteri melangsungkan rapat membahas sejumlah hal terkait ketahanan pangan.

"Tema pembahasan malam ini adalah rencana aksi untuk meningkatkan produksi pangan, khususnya lima komoditas seperti beras, kedelai, gula, daging sapi, dan jagung yang diupayakan untuk swasembada," kata Juru bicara Presiden Julian Aldrin Pasha di Bukittingi.

Ia menambahkan rapat yang dimulai pukul 20.00 WIB tersebut dihadiri oleh Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Mensesneg Sudi Silalahi, Sekretaris Kabinet Dipo Alam dan para menteri terkait serta Kepala BPN Hendarman Supandji berlangsung di Istana Bung Hatta Bukittinggi.

Presiden didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono melakukan kunjungan kerja di Sumatera Barat mulai Senin hingga Kamis (31/10) mendatang.
(P008/Z002)

Pewarta: Panca H Prabowo
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013