Jakarta (ANTARA) - Bradley Cooper dan Gigi Hadid terlihat bergandengan tangan saat meninggalkan lokasi pertunjukan bertajuk Broadway “Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street” di Teater Lunt-Fontanne, tepat satu malam setelah makan malam ala Italia mereka di Cucina Alba.

Dilaporkan People pada Minggu (24/3), keduanya terlihat berpakaian hangat untuk jalan-jalan malam.

Sang aktor (49) mengenakan jaket kulit, beanie abu-abu, syal cokelat, kacamata, dan aksesori warna senada lainnya.

Baca juga: Gigi Hadid & Bradley Cooper tertangkap kamera jalan bareng di London 

Sementara itu, model berusia 28 tahun itu tampil dengan tampilan krem dengan mengenakan celana panjang kotak-kotak, kemeja berkancing serasi, jaket kulit, kaus putih, sepatu flat kulit hitam, dan tas kulit serasi.

Momen tersebut hanyalah salah satu dari beberapa perjalanan keduanya, yang baru-baru ini terlihat menghadiri makan malam kelompok untuk ulang tahun Antoni Porowski dari Queer Eye awal bulan ini, serta berjalan-jalan di London pada bulan Januari.

Hadid dan Cooper juga menghabiskan waktu bersama setelah Golden Globes 2024, ketika sang aktor bergabung dengan Hadid di Giorgio Baldi di Los Angeles, berdasarkan foto yang diperoleh Page Six.

Baca juga: Gigi Hadid temani Bradley Cooper makan malam usai Golden Globes

"Mereka bersama sekelompok teman dan semuanya bersenang-senang. Bradley dan Gigi tampak bahagia bersama," kata seorang sumber kepada People.

"Mereka tidak terlalu mesra, tapi masih terlihat jelas bahwa mereka berkencan. Ada banyak tatapan penuh kasih sayang dan rayuan,” katanya.

Pasangan ini pertama kali dikaitkan setelah terlihat meninggalkan restoran yang sama bersama-sama dengan SUV hitam pada bulan Oktober 2023.

Mereka kemudian difoto saat Cooper berada di belakang kemudi, sementara Hadid duduk di kursi penumpang kendaraan.

Baca juga: Bradley Cooper rias wajah selama 5 jam perankan Leonard Bernstein

Setelah Hadid dan Cooper difoto berciuman minggu lalu, seorang sumber anonim memberi tahu bahwa mereka dalam kondisi yang baik dan tersenyum sepanjang malam dan tampak manis bersama.

Sumber lain mengatakan bahwa hubungan pasangan ini biasa saja dan Hadid bersenang-senang, dan menambahkan bahwa dia jatuh cinta pada Cooper selama beberapa waktu.

“Mereka memiliki kesamaan sehingga kita bisa melihat perkembangannya,” kata sumber tersebut pada saat itu. “Kelihatannya sangat biasa-biasa saja sekarang, tapi mereka berdua punya anak, karier besar, kehidupan yang sibuk dan memahami seperti apa kehidupan di masa-masa ini. Itu lucu dan ada daya tariknya,” ujarnya.

Hadid adalah ibu dari putri berusia 3 tahun,  Khai dari mantannya Zayn Malik, sementara Cooper memiliki putri Lea De Seine Shayk Cooper, bersama mantannya Irina Shayk pada tahun 2017.

Baca juga: Bradley Cooper habiskan waktu enam tahun dalami peran film "Maestro"

Baca juga: Gigi Hadid kembali tertangkap kamera kencan dengan Bradley Cooper


Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024