Jakarta (ANTARA) - Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah semakin dekat dan begitu banyak yang perlu disiapkan, mulai dari kue kering, pakaian, perlengkapan ibadah, hantaran untuk orang-orang terdekat, dan yang pasti tidak boleh ketinggalan, kebutuhan harian.

Konsumen Indonesia, menurut survei Lazada, semakin cerdas dalam berbelanja. Mereka memanfaatkan promo selama bulan puasa untuk berbelanja kebutuhan, termasuk untuk hari raya. Mempersiapkan kebutuhan Idul Fitri sejak jauh hari memberikan banyak keuntungan, selain tidak terburu-buru, konsumen juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan penawaran menarik.

Supaya tidak ketinggalan penawaran menarik untuk kebutuhan Idul Fitri, segera cek Lazada Ramadan Sale yang berlangsung selama satu bulan penuh mulai dari 8 Maret sampai 8 April 2024.

Momen yang tidak boleh dilewatkan, Lazada menggelar Mega Sale Ramadan mulai 24 Maret hingga 31 Maret pukul 20.00. Selama Mega Sale Ramadan, pelanggan setia Lazada bisa mendapatkan diskon hingga 75 persen dan voucher bonus hingga Rp1,4 juta.

Berbagai penawaran spesial khusus ditawarkan Lazada Ramadan Sale, seperti voucher potongan harga senilai hingga 50 persen di LazMall Daily yang bisa didapatkan dari aplikasi setiap hari saat jam sahur 03.00 pagi.

Lazada juga menggelar LazFlash yang menawarkan 1 unit mobil dan 6 unit motor hanya Rp1! Konsumen juga bisa memenangkan paket umrah.

Khusus periode Mega Sale Ramadan, Lazada memiliki lima paket umrah premium yang bisa dimenangkan setiap hari.

Cek juga promo voucher 50 persen yang ditawarkan berbagai toko di LazMall Daily, yang berlangsung sampai 31 Maret nanti:
  • Produk susu terlengkap dari Frisian Flag dan Ultrajaya mulai dari susu UHT, susu bubuk, sampai kental manis, untuk kebutuhan sehari-sehari.
  • Pelembut pakaian Downy dari P& Official Store agar baju Lebaran awet wangi seharian.
  • Pewangi Stella di toko Godrej untuk mengharumkan ruangan ketika menyambut tamu.
  • Poise di Wings Flagship Store, siapkan wajah sehat dan glowing untuk hari raya.
Jangan lewatkan juga promo Buy 1 Get 1 dari berbagai toko resmi ini untuk stok kebutuhan harian saat Idul Fitri:
  • Kecap Bango, dapatkan satu gratis kecap refill ukuran 735ml di Unilever Flagship.
  • Sasa Sambal Ekstra Pedas, beli ukuran 340ml dan dapatkan gratis sambal kemasan 135ml di Lazada Daily Store.
  • Prochiz, di Prochiz Official Store, konsumen bisa mendapatkan gratis satu Gold Slice 12.
  • Milo Ball, beli Milo Ball 70g dan dapatkan sereal Honey Stars 70g dari Nestle Flagship Store.
  • Wings, beli satu produk di Wings Flagship Store dan dapatkan satu sabun cuci piring Ekonomi Sereh.
Buruan cek Lazada Mega Sale Ramadan dan dapatkan semua kebutuhan Idul Fitri dengan harga hemat. Tak perlu khawatir soal pengiriman karena Lazada memberikan gratis ongkir tanpa minimum pembelian se-Indonesia!

Baca juga: Lazada Ramadan Sale beri diskon hingga 75 persen dan voucher belanja
Baca juga: Sambut Hari Raya dengan produk beauty di Lazada

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024