Jakarta (ANTARA) - Ramadan tampil segar dengan outfit kece, tuh, idaman anak muda banget. Iya, kan? Karena itu, banyak orang yang rela berdesak-desakan mencari baju baru di berbagai toko.

Sebagian anak muda juga memanfaatkan belanja Ramadan untuk menambah koleksi mereka, lho. Karenanya, enggak heran kalau fashion item dengan gaya kasual juga dicari untuk Lebaran.

Meski lebaran terkesan sedikit formal, banyak anak muda yang justru mencari alas kaki yang kasual nan gaul. Sneakers jadi jawabannya, sebab tetap bisa dipakai sehari-hari.

Baca juga: Sandal untuk Lebaran, Rekomendasi Cole Haan dengan promo BRI



Tenang! Kamu pasti bisa mewujudkannya dan tentunya lebih hemat dengan berbelanja di Urban Sneakers Society (USS) Yard Sale. Apalagi, kini pembelian di USS Yard Sale semakin terjangkau dengan banyaknya promo dari BRI.

USS Yard Sale merupakan salah satu event terbesar di dunia sneakers di Indonesia. Berbagai macam sneakers pilihan dari berbagai merek terkenal dapat ditemukan di event ini dengan harga yang sangat menarik.

Mulai dari model klasik hingga yang terbaru, USS Yard Sale menawarkan berbagai opsi untuk menyesuaikan gaya dan selera individu. Tidak hanya sneakers, tetapi juga aksesori dan pakaian streetwear tersedia di event ini, membuatnya menjadi destinasi belanja yang sempurna bagi para penggemar street fashion. 

Baca juga: PAUL Bakery hadirkan menu hantaran khusus Promo BRI

USS Yard Sale dengan Promo BRI

Menjelang Lebaran 2024 ini, USS Yard Sale menghadirkan penawaran dan diskon menarik, terutama jika kamu bertransaksi dengan BRImo, Kartu Kredit BRI dan Debit BRI. Kamu bisa langsung datang ke City Hall, Pondok Indah Mall 3 pada 29–31 Maret.

USS Yard Sale kali ini memboyong Retail & Brands, Sneaker Market, hingga Vintage Market dengan penawaran serba Rp 50 ribu, buy 1 get 1, dan raffle berhadiah puluhan juta rupiah. Bahkan, ada promo hingga 90 persen untuk beberapa brand populer seperti Nike, Adidas, Converse, dan lain-lain.

Pengen beli barang lokal? Ada Better Goods, DOMINATE, Vearst, hingga Club of Five yang barangnya tentu enggak kalah kece. USS Yard Sale juga memberikan kesempatan para trusted reseller seperti Sneaker Flash, Sneakers Dept, dan Uncharted untuk memamerkan koleksinya.

Di USS Yard Sale, BRI hadir dengan berbagai penawaran menarik. Salah satunya adalah gift voucher senilai Rp 500 ribu yang bisa langsung kamu belanjakan di event ini. Caranya mudah banget, kamu cukup membuka rekening Tabungan BritAma dan BritAma Rencana Flexy. Bahkan, kamu bisa dapat kupon undian raffle, lho.

Jika berbelanja dengan Kartu Kredit BRI, kamu juga bisa mendapat diskon hingga 15 persen dengan minimal belanja senilai Rp 3 juta.

Baca juga: Menu Tomoro Coffee yang perlu dicoba dengan promo BRI

Banyak banyakan nabung, bisa bawa pulang premium sneakers

Mimpi punya premium sneakers sebelum lebaran bisa nyata, kok. Bahkan, kamu bisa mendapatkan sneakers impian cukup dengan banyak banyakan nabung, lho!

Di event ini BRI mengajak kamu untuk ikut program saving auction atau lelang dana. Bagi peserta lelang dengan nominal tabungan tertinggi pada periode lelang, berhak membawa pulang premium sneakers. Kapan lagi kan bisa dapetin sneakers keren tanpa harus ngeluarin uang. Nah, syarat lengkapnya sebagai berikut:

  • Peserta yang akan mengikuti lelang wajib memiliki rekening BRI.

  • Peserta melakukan top up dana minimal Rp 10 juta yang disimpan hingga 31 Desember 2024.

  • Peserta wajib melakukan pembukaan rekening BritAma Rencana via BRImo dengan setoran bulanan Rp 500 ribu dengan jangka waktu 9 bulan.

  • Peserta lelang yang berhak mendapatkan sneakers pada lelang adalah peserta dengan nominal top up dana tertinggi dan dilakukan selama periode lelang yang telah ditentukan oleh panitia.

  • 1 (satu) orang hanya berhak memenangkan 1 (satu) sneakers lelang selama event berlangsung.

  • Keputusan pemenang lelang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Lelang ini dilaksanakan pukul 14.00 dan 20.00 WIB setiap hari selama event berlangsung. Jadi, datanglah di jam-jam penting ini. Tiket masuk untuk USS Yard Sale ini bisa kamu beli seharga Rp 50 ribu saja melalui Blibli.

Nantinya, kamu bisa bertemu beberapa influencer di booth USS Fam Market. Ada banyak kegiatan seperti auction dari beberapa TikTok Creators yang bisa kamu ikuti. Setiap penjualannya akan disumbangkan 100 persen untuk yayasan edukasi anak.

Masih ingin yang hemat dan seru? Ikut saja kegiatan Strolling Around, Terserah Dustin hosted by Dustin Tiffani, dan berbagai kegiatan lainnya. Ingat, bawa Kartu Kredit atau Kartu Debit BRI kamu saat berkunjung, ya.

Jangan lupa pula download BRImo melalui App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery agar tetap hemat saat belanja. Untuk informasi selengkapnya klik disini, follow juga Instagram @banbri_id dan @urbansneakerssociety, ya!


Baca juga: Happy Harvest beri potongan harga Rp50Ribu dengan Promo Spesial BRI

Baca juga: Belanja hemat pakai promo spesial BRI di Star Department Store


Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024