Jakarta (ANTARA) -
Polres Metro Tangerang Selatan Kota, Provinsi Banten, membagikan seribu paket sembako bagi masyarakat dalam kegiatan "Polres Tangsel Berbagi" pada Selasa.
 
Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menindaklanjuti perintah Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto agar Polres jajaran melakukan pembagian sembako atau bakti sosial (baksos).
 
"Hari ini Polres Tangsel melaksanakan pembagian sembako gratis kepada masyarakat yang dipandang tidak mampu dan telah didata Bhabinkamtibmas," kata Kapolres Metro Tangerang Selatan Kota AKBP Ibnu Bagus Santoso dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa.
 
Ibnu menjelaskan, penerima sembako adalah masyarakat di wilayah Polres Tangsel yang masing-masing Polsek mendapat 100 kupon.
 
"Sehingga totalnya 1.000 paket sembako yang berisikan beras 5 kilogram, minyak goreng 2 kilogram dan sirup 1 botol," katanya.

Ibnu menjelaskan bahwa tujuan kegiatan Polri berbagi untuk lebih dekat dengan masyarakat dan diharapkan dengan pembagian sembako tersebut dapat meringankan beban dan membantu masyarakat.
 
"Dengan pembagian sembako ini semoga dapat meringankan beban, menjadikan warga kita lebih senang bisa membantu memenuhi kebutuhannya," katanya.
Baca juga: Polres Metro Jakpus bagikan 500 paket sembako untuk masyarakat
Baca juga: Polres Jakut salurkan ratusan paket sembako bagi lansia dan anak yatim

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024