kita pastikan selama dan setelah masa siaga ini tidak ada pelanggan yang terganggu
Makassar (ANTARA) - PLN Icon Plus SBU Sulawesi dan Indonesia Broadband Team (IBT) berkomitmen untuk menghadirkan layanan yang handal dan prima di momen Idul Fitri 1445 Hijriah dengan menyiagakan 243 kru teknisi.

Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi di Makassar, Kamis, mengatakan, komitmen PLN Icon Plus dibuktikan dengan pengecekan kesiapan petugas dan peralatan dalam menjaga infrastruktur telekomunikasi.

"Kita jaga kualitas layanan selama masa siaga ini, kita pastikan selama dan setelah masa siaga ini tidak ada pelanggan yang terganggu agar kepercayaan pelanggan semakin baik,” ujarnya.

Senior Manager SBU Sulawesi dan IBT Rizky Ardiana Bayuwerti menambahkan pengecekan kesiapan yang dilaksanakannya merupakan agenda rutin dari PLN Icon Plus di setiap hari raya.

Baca juga: PLN imbau masyarakat cek listrik rumah sebelum mudik
Baca juga: PLN siagakan 4.782 personel jaga pasokan listrik saat Idul Fitri


Ia menyatakan ada sebanyak 243 personel disiagakan oleh PLN Icon Plus SBU Sulawesi dan IBT untuk menjaga jaringan dan menghadirkan layanan terbaik bagi pelanggan.

“Kami ingin memastikan kelancaran komunikasi dan akses internet bagi pelanggan, baik untuk kebutuhan pribadi maupun bisnis, terutama di momen Idul Fitri yang identik dengan peningkatan traffic,” katanya.

Selain itu, PLN Icon Plus juga telah menyiapkan tim khusus yang siaga 24 jam untuk menangani gangguan jaringan yang mungkin terjadi.

Rizky mengaku timnya itu sudah dilengkapi dengan peralatan canggih untuk mempercepat pemulihan jaringan jika sewaktu-waktu mengalami gangguan.

“Kami harap dengan upaya ini, pelanggan PLN Icon Plus dapat menikmati momen Idul Fitri dengan nyaman tanpa gangguan jaringan,” ucapnya.

Baca juga: PLN Sumut pastikan tak ada pemadaman listrik saat Ramadhan-Lebaran
Baca juga: PLN siagakan 82.631 personel mengamankan listrik selama libur Lebaran
Baca juga: Kementerian ESDM pastikan pasokan listrik aman saat Lebaran

Pewarta: Muh. Hasanuddin
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2024