Jakarta (ANTARA) - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus berkomitmen untuk mendukung pengembangan bisnis nasabah BCA Solitaire dan BCA Prioritas berusia muda dengan memfasilitasi business matching antarnasabah dan menggelar seminar bisnis melalui BCA Young Community.

“Sebagai upaya mempersiapkan generasi muda memasuki dunia bisnis yang kompleks, kami berharap BCA Young Community dapat menjadi salah satu sarana bagi para penerus bangsa untuk memperluas jaringan dan membina kolaborasi bersama” ucap Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dalam pernyataannya di Jakarta, Sabtu.

Jahja menuturkan bahwa komunitas yang kini memiliki anggota lebih dari 2.000 orang tersebut tidak hanya memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk dapat meningkatkan bisnis mereka, tapi juga mengembangkan diri.

BCA Young Community pun menyediakan aplikasi digital untuk mendukung pertukaran ide dan eksplorasi kolaborasi bisnis para anggotanya.

BCA Young Community merupakan layanan tambahan bagi nasabah berusia muda yang bergabung dalam BCA Solitaire dan BCA Prioritas yang merupakan layanan perbankan eksklusif untuk nasabah prioritas atau segmen premium.

Tidak hanya bagi generasi muda, Jahja menyampaikan bahwa pihaknya juga menyediakan komunitas bisnis bagi seluruh nasabah BCA Solitaire dan BCA Prioritas secara umum melalui fitur Business Community pada laman prioritas.bca.co.id.

Melalui fitur tersebut, mereka dapat mempromosikan bisnis dan menjalin kerja sama dengan sesama nasabah.

Komitmen BCA memberikan layanan bagi nasabah prioritas dan generasi muda tersebut pun diapresiasi oleh media keuangan internasional asal Inggris, Euromoney, dalam ajang Euromoney Global Private Banking Awards 2024.

Bank swasta asal Indonesia tersebut mendapatkan penghargaan sebagai Indonesia's Best for High-Net-Worth dan Indonesia's Best for Next-Gen.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah BCA Solitaire dan Prioritas yang memberikan kepercayaan kepada kami untuk memberikan pelayanan yang selalu lebih baik dari waktu ke waktu,” kata Jahja.

Baca juga: BCA jalin kerja sama pembayaran zakat daring dengan NU Care-LAZISNU
Baca juga: RUPST BCA setujui bagikan dividen Rp270 per saham
Baca juga: BCA komitmen meningkatkan pembagian dividen ke pemegang saham







Pewarta: Uyu Septiyati Liman
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2024