kami menggandeng Komunitas Tim Bakti Sosial Muslim yang ada di Labuan Bajo
Labuan Bajo (ANTARA) - PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Cabang Labuan Bajo membagikan ratusan paket sembako bagi warga Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).
 
"Dalam program Pelindo Berbagi Ramadhan ini, kami menggandeng Komunitas Tim Bakti Sosial Muslim yang ada di Labuan Bajo untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat," kata General Manager Pelindo Cabang Labuan Bajo Yunanta Erwahyudi dalam keterangan yang diterima di Labuan Bajo, Minggu.
 
Ia menjelaskan dalam kesempatan itu tidak hanya 500 paket sembako yang dibagikan, namun dibagikan juga sebanyak 500 paket takjil dan santunan bagi 50 anak yatim di Labuan Bajo.
 
Bantuan itu, lanjut dia, disalurkan ke masyarakat guna mendukung pembangunan kawasan Kota Super Premium Labuan Bajo dengan mendukung pembangunan ekonomi masyarakat yang sejahtera khususnya di wilayah Labuan Bajo.
 
"Penyaluran dilakukan di dekat pasar tradisional daerah Desa Gorontalo yang dihadiri Ketua Baznas Manggarai Barat, Bhabinkamtibmas Desa Gorontalo serta seluruh perwakilan penerima bantuan," katanya.

Baca juga: IKBI PTPN IV Regional III salurkan 5,6 ton paket sembako di Riau
Baca juga: BNI salurkan 78.000 paket sembako di 17 wilayah lewat Safari Ramadhan
 
Yunanta Erwahyudi juga menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga penyaluran bantuan tersebut berjalan dengan lancar.
 
‘’Dengan kondisi Perusahaan yang aman dan nyaman harapannya PT Pelabuhan Indonesia (Persero) akan dapat mencapai target yang telah ditentukan, sehingga akan dapat memberikan bantuan lebih banyak lagi kepada masyarakat," katanya.
 
Ia menambahkan sebagai satu unit perusahaan, PT Pelindo dinilai tidak pernah lepas dari keberadaan masyarakat yang ada di sekitar sehingga sudah menjadi kewajiban untuk membantu masyarakat.
 
"Semakin maju dan besar suatu perusahaan, maka perusahaan itu akan semakin peduli dengan masyarakat yang ada di sekitarnya," katanya.

Baca juga: Ramadan berkah, Tugure bagikan ratusan paket sembako dan donasi
Baca juga: ISKI DKI Jakarta gelar sosialisasi komunikasi keluarga sambil berbagi sembako
Baca juga: Jamkrindo Bagikan Ribuan Paket Sembako

Pewarta: Gecio Viana
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2024