Jakarta (ANTARA) — PT Tugu Reasuransi Indonesia (Tugure) membagikan 200 paket sembako dan santunan berupan uang tunai kepada sejumlah yayasan, masjid, dan mushollah di sekitar lingkungan kantor pusat Tugure di Jakarta Pusat.

Direktur Keuangan Tugure Dradjat Irwansyah menyampaikan, pemberian sembako dan santunan ini merupakan bagian dari kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dan rutin dilakukan setiap Ramadan tiba.

“Ramadan merupakan bulan yang penuh makna dan memiliki keistimewaan tersendiri. Salah satu nilai yang ditekankan selama Ramadan adalah peduli sesama dan mempererat jalinan silaturahmi,” ujarnya.

Tugure menyalurkan 200 paket sembako kepada tujuh yayasan dan masjid/musholla, yang terdiri dari Yayasan Miftahul Falah di Tangerang, Banten; Yayasan Nurul Iman Al Barokah di Bogor, Jawa Barat; Yayasan Nurul Quran; Masjid Jami Al Ma’mur di Jakarta Pusat; Masjid Al Falah di Jakarta Pusat; Yayasan Rumah Rumah Tahfidz Exponesia Amanah Cendekia; dan Mushola Nurul Iman.

“Selain itu, kami pun memberikan 40 paket sembako kepada OB, Driver, dan Security internal Tugure,” lanjut Dradjat.

HUT ke-37 

Selain pembagian paket sembako dan santunan, Ramadan 1445 H ini berbarengan dengan perayaan hari jadi Tugure ke-37, yang jatuh pada tanggal 2 April 2024.

Perayaan HUT ditandai dengan penyelenggaraan buka puasa bersama (bukber) bersama sejumlah yayasan yang berada di sekitar kantor Tugure, Kamis (4/04). 

“Menyambut usia ke-37, hari ini bukan hanya sebagai momen untuk merayakan keberhasilan masa lalu kita, tetapi sebagai pendorong untuk masa depan. Ini adalah pengingat bahwa perjalanan kita masih jauh dari selesai, dan yang terbaik masih harus datang," ujar Presiden Direktur Tugure Teguh Budiman 

Lebih lanjut, Teguh pun berharap Tugure bisa semakin berkembang di usianya yang telah menginjak 37 tahun dan terus maju dan sukses di tahun 2024.

“Terakhir, saya mengucapkan terima kasih yang dalam kepada setiap insan Tugurean, yang dedikasi dan kerja kerasnya telah membawa kita ke tempat kita berdiri saat ini. Mari kita terus melangkah maju dengan optimisme, tekad, dan komitmen bersama untuk mencapai kecemerlangan," pungkas Teguh.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024