Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah peristiwa penting dan menarik yang terjadi di Jakarta pada Selasa (9/4) mulai dari pengamanan malam takbiran hingga Pemprov DKI Jakarta menerima 149 aduan terkait tunjangan hari raya (THR).
 
Berikut rangkuman beritanya:
 
1. Polda Metro Jaya kerahkan ribuan personel amankan malam takbir
 
Jakarta (ANTARA) - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengerahkan 1.500 personel untuk mengamankan malam takbir dalam rangka menyambut Idul Fitri 1445 Hijriah di Jakarta pada Selasa malam.
 
Baca selengkapnya di sini
 
2. Warga DKI Jakarta diimbau tak takbir keliling
 
Jakarta (ANTARA) - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto mengimbau kepada warga DKI Jakarta untuk tidak melakukan takbir keliling dalam rangka menyambut Idul Fitri 1445 Hijriah.
 
Baca selengkapnya di sini
 
 
3. DKI sudah terima 149 aduan terkait THR
 
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta hingga saat ini telah menerima sedikitnya 149 aduan terkait tunjangan hari raya (THR) dari pekerja di kawasan ini mulai dari terlambat hingga tidak dibayar sama sekali.
 
Baca selengkapnya di sini
 
 
4. Lima ratus lebih PPKS terjaring operasi selama Ramadhan di DKI
 
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menjaring 500 lebih pemerlu pelayanan kesejahteraan sosial (PPKS) di lima wilayah kota administrasi dalam operasi gabungan selama Ramadhan 2024.
 
Baca selengkapnya di sini
 
 
5. Istiqlal jadi pilihan wisata rohani bagi masyarakat saat Lebaran
 
Jakarta (ANTARA) - Wakil Kepala Bidang Penyelenggara Peribadatan Masjid Istiqlal Abu Hurairah Abd. Salam mengungkapkan bahwa kawasan Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, menjadi pilihan masyarakat untuk wisata rohani termasuk yang tidak mudik saat Lebaran.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024