... dengan total hadiah tabungan sebesar Rp37 juta... "
Bandung (ANTARA News) - PT Bank Pembangunan Daerah Jabar Banten (Bank BJB) menggelar lomba foto bertema Arsitektur Bank BJB dan Foto Jurnalistik bagi komunitas foto dan pewarta foto di seluruh Indonesia.

"Lomba Foto Bank BJB terdiri dari dua tema yaitu arsitektur bangunan Bank BJB dan kategori Lomba Foto Jurnalistik," kata Coorporate Secretary Bank BJB, Sofi Suryasnia, di Bandung, Selasa.

Menurut dia, foto arsitektur yang ditujukan untuk umum dengan objek foto arsitektur Bank BJB yakni gedung dan kantor cabang di seluruh Indonesia.

Kategori kedua lomba foto dengan tema jurnalistik khusus ditujukan untuk wartawan di seluruh Indonesia dengan objek foto yang berkaitan  segala sesuatu yang berhubungan dengan Bank BJB, yang salah satu fotonya telah dimuat di media cetak atau internet. 

"Bank BJB menyediakan berbagai hadiah sangat menarik untuk para pemenang dengan total hadiah tabungan sebesar Rp37 juta," katanya.

Untuk pendaftaran para peserta lomba hanya diwajibkan membuka rekening di Bank BJB dengan syarat dan ketentuan yang telah ditentukan.

Hasil foto dapat dikirim melalui lombafotobjb@gmail.com dengan batas akhir pengiriman 16 Desember 2013. Para pemenang lomba foto akan diumumkan di media online bandungnewsphoto.com pada 21 Desember 2013.

Penyerahan hadiah kepada para pemenang akan dilakukan pada hari yang sama, di Bandung Indah Plaza, Bandung.

Sebanyak 30 foto terbaik akan dipamerkan di Pameran Foto Bank BJB.

"Kegiatan ini diharapkan meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap bank bjb khususnya di kalangan komunitas pecinta fotografi," kata Corsec Bank BJB itu menambahkan.

Pewarta: Syarif Abdullah
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013