Untuk saat ini saya masih berkonsentrasi dulu bagi Timnas U-23
Jayapura (ANTARA News) - Bek Timnas U-23 Indonesia, Andri Ibo berada di simpang jalan dengan mengaku masih belum menentukan klub mana nanti yang dituju untuk berkarir di kompetisi Liga Super Indonesia musim depan.

"Untuk saat ini saya masih berkonsentrasi dulu bagi Timnas U-23," kata Andri Ibo lewat pesan singkat, Sabtu.

Menurutnya, ia akan berkosentrasi dulu dengan Timnas U-23 yang akan berlaga di SEA Games 2013 di Myanmar.

"Nanti seperti apa dan saya bermain di tim mana? Nanti selesai SEA Games baru saya bisa memberikan informasi tentang saya akan bermain di klub mana," katanya.

Mantan pemain belakang klub Persidafon Dafonsoro itu mengatakan ia memiliki ambisi bagi karirnya di Timnas U-23 untuk memenuhi target merebut emas di SEA Games 2013.

"Untuk saat ini, saya masih berkonsentrasi buat tim yang akan berlaga diajang SEA Games, karena target saya pribadi dan tim adalah meraih emas," katanya.

Andri Ibo merupakan salah satu pemain muda terbaik yang dimiliki klub Persidafon Dafonsoro.

Sayangnya klub yang bermarkas di stadion Barnabas Bas Jouwe, Sentani, Kabupaten Jayapura itu terdegradasi bersama dua tim lainnya yakni Persiwa Wamena dan PSPS Pekanbaru.

Pemain asal Sentani itu mengatakan dia masih ingin membela klub yang berjuluk "Laskar Cyklop", meski ada sejumlah hambatan yang bakal ia pertimbangan, di antaranya terkait gaji dan kontraknya yang hingga kini belum dibayar oleh manajemen.

Andri Ibo, oleh koran lokal Jayapura digadang-gadang akan bermain bersama Boas Salossa dan kawan-kawan di Persipura Jayapura pada musim depan.

Tim juara LSI musim lalu itu bakal ditinggalkan sejumlah pilar utamanya diantaranya Zah Rahan Krangar dan Otavio Dutra.

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013