Jakarta (ANTARA) - Jenama produk perawatan kulit Moshiro hadir untuk pertama kalinya dalam festival kecantikan BeautyFest Asia 2024 di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan pada 3-5 Mei 2024 dan menawarkan rangkaian produk perawatan kulit dengan harga terjangkau.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat, Moshiro mengusung tagar ‘Be You Everyday’ untuk menginspirasi para wanita dan penggunanya agar tetap menjadi diri mereka sendiri.

Pada bulan Februari, Moshiro telah memperkenalkan rangkaian produk pencerahan dari mereka dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau atau di bawah Rp100 ribu.

Baca juga: Hal yang perlu diketahui soal metode perawatan kulit Sandwich Retinol

Baca juga: Mengetahui manfaat saffron untuk kesehatan kulit di musim kemarau


Rangkaian produk pencerah Moshiro terdiri dari empat produk, yakni Day2Day Gentle Cleanser, Dew Essence Toner, Eternal Sunshine (pelembap dengan filter UV), dan Moonlite (krim malam ultra-hidrasi). Menariknya, produk-produk tersebut menjadi bagian integral dari regimen pencerahan komprehensif dari Moshiro.

Rangkaian produk pencerah dari Moshiro diperkaya dengan sejumlah kandungan baik untuk kulit, seperti Ceramide, Niacinamide, Glycerin, dan ekstrak mutiara. Kandungan-kandungan tersebut berguna untuk mencerahkan kulit sekaligus melembapkan dan memperkuat skin barrier.

Produk-produk Moshiro telah bersertifikat oleh BPOM dan dijamin kehalalannya. Selain itu, Moshiro telah memastikan keamanan produk-produknya dapat digunakan oleh individu dengan semua jenis kulit, termasuk ibu hamil dan ibu menyusui mulai dari usia 15 tahun.

Dalam gelaran BeautyFest 2024, pengunjung yang datang ke booth Moshiro dapat menikmati sejumlah manfaat. Mulai dari pemeriksaan kulit gratis, berpartisipasi dalam undian berhadiah dengan pembelian minimal Rp100 ribu, gratis hadiah setiap transaksi, dan promo terbatas hingga 70 persen selama jam flash sale.

Selain BeautyFest 2024 di Jakarta, Moshiro juga akan hadir di sejumlah kota lainnya, antara lain Yogyakarta, Medan, dan Surabaya. Produk-produk Moshiro telah tersedia di berbagai gerai luring dan daring, seperti Shopee, Tokopedia, dan Toko TikTok.

Baca juga: Dokter jelaskan kerja retinol dan peptide pada produk perawatan kulit

Baca juga: Produk perawatan kulit yang mesti dihindari oleh ibu hamil

Baca juga: Retinol bisa dipakai siang hari asal ikuti aturannya

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024