Jakarta (ANTARA) - Infinix segera meluncurkan lini ponsel pintar "gaming" terbarunya, yaitu Infinix GT 20 Pro 5G di Indonesia pada 21 Mei 2024 mendatang.

“Infinix GT 20 Pro 5G akan kami hadirkan dengan performa yang semakin ditingkatkan untuk pengalaman gaming yang semakin powerful," kata Head of Marketing Infinix Indonesia Sergio Ticoalu dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu.

Spesifikasi utama yang diusung oleh Infinix GT 20 Pro 5G, antara lain chipset Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G processor dan Dedicated Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus.

Selain itu, Infinix GT 20 Prog 5G mempunyai layar beresolusi tinggi FHD+ AMOLED Display dengan Refresh Rate 144Hz. Ponsel pintar ini menghadirkan desain bingkai layar yang sangat tipis (bezel-less).

Baca juga: Infinix lengkapi seri Note 40 rilis Note 40 Pro 5G -Note 40 Pro+ 5G

Baca juga: RM BTS luncurkan album solo kedua hingga bocoran Infinix GT 20 Pro


Dengan kombinasi fitur-fitur utama tersebut, Infinix GT 20 Pro 5G memberikan pengalaman bermain gim yang semakin imersif mulai dari sensitivitas layar, penggunaan daya nan efisien, hingga kualitas visual yang telah ditingkatkan.

Dari segi penampilan, aspek desain mecha khas GT Series semakin ditonjolkan dengan Cyber Mecha Lighting di sisi belakang Infinix GT 20 Pro 5G, memberikan tampilan futuristik dan "edgy". Kombinasi estetika dari desain mecha dengan layar berbingkai tipis mempertegas penampilan ponsel Infinix GT 20 Pro 5G sebagai ponsel pintar khusus "gaming".

Untuk menyambut peluncurannya di Indonesia, Infinix GT 20 Pro 5G mengadakan kolaborasi dengan gim Mobile Legend yakni sebagai Official Gaming Smartphone Mobile Legend Development League 2024.

Tidak hanya dengan Mobile Legend, Infinix GT 20 Pro 5G juga akan berkolaborasi dengan sejumlah mitra di bidang fesyen dan "gaming" seperti Jakarta Fashion Week, Kick Avenue, dan Onic Heroes.

“Selain kejutan kolaborasi fashion, esport, dan teknologi, berbagai kejutan lainnya akan kami hadirkan peluncuran Infinix GT 20 Pro 5G sebagai bagian dari Infinix GT Verse 21 Mei ini. Kami sangat excited untuk memperkenalkan Infinix GT 20 Pro 5G yang tentunya akan menjadi standar baru smartphone gaming di segmennya,” pungkas Sergio.

Baca juga: Bocoran spesifikasi dan tampilan Infinix GT 20 Pro yang bakal rilis

Baca juga: Infinix tengah kerjakan ponsel "foldable" pertama miliknya

Baca juga: Infinix berikan bocoran soal rencana peluncuran ponsel lipat

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024