Charlotte (ANTARA News) - Pencetak angka terbanyak NBA Kevin Durant mencetak 34 angka dan melakukan 12 rebound untuk membawa Oklahoma City menang 89-85 atas tuan rumah Charlotte pada Jumat, di pertandingan pertama Thunder tanpa Russell Westbrook yang cedera.

Guard Swiss Thabo Sefolosha dan forward Spanyol Serge Ibaka masing-masing menambahi 12 angka, ketika Kendrick Perkins berkontribusi 10 rebound ketika Thunder memperbaiki rekor mereka menjadi 24-5, menyamai Portland untuk rekor terbaik di NBA.

Oklahoma City akan menjamu Portland pada Selasa.

Reggie Jackson mengoleksi 10 angka pada pertandingan pertamanya sebagai pemain utama untuk Thunder sejak tim mengumumkan bahwa bintang mereka Westbrook akan menepi setidaknya sampai pertengahan Februari menyusul operasi artroskopis pada sambungan lutut kanannya pada Jumat.

"Lay-up" Kemba Walker saat pertandingan tinggal menyisakan 14,8 detik membuat Bobcats mengejar 86-85 namun Jackson melesakkan satu dari dua lemparan bebas dengan 10,7 detik tersisa untuk membawa Thunder unggul 87-85.

Pemain Charlotte Josh McRoberts gagal saat berupaya melepaskan tembakan tiga angka, Sefolosha sukses memasukkan dua lemparan bebas terakhir dengan 3,5 detik waktu tersisa untuk mengunci kemenangan Oklahoma.

Sepanjang 25 pertandingan musim ini, Westbrook rata-rata mencatatkan 21,3 angka, enam rebound, dan tujuh assist bagi Oklahoma City. Namun ia harus absen sepanjang 27 pertandingan karena operasi ketiganya tahun ini.

(H-RF)

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2013