Tokyo, (ANTARA/PRNewswire)- Casio Computer Co., Ltd. hari ini meluncurkan lima jam tangan terbaru dengan model "Sky and Sea" dari sejumlah mereknya— Casiotron, G-SHOCK, EDIFICE, PRO TREK, dan BABY-G. Lewat lima produk terbaru ini, Casio Computer merayakan hari jadi merek jam tangan Casio ke-50. Nuansa desain jam tangan tersebut menampilkan warna biru dan emas yang menyerupai kilau cahaya langit dan laut.

Casio merambah segmen produk jam tangan pada 1974 dengan melansir Casiotron QW02. Sebagai jam tangan digital pertama di dunia dengan fitur kalender otomatis, Casiotron dirancang dengan konsep jam tangan otomatis yang tak hanya menampilkan jam, menit, dan detik, namun juga bulan, tanggal, dan hari secara akurat. Melanjutkan awal yang impresif ini, Casio terus menghadirkan fitur-fitur canggih yang terinspirasi dari kepraktisan, termasuk fitur yang menerima gelombang radio waktu standar, konektivitas Mobile Link, serta solar charging sekaligus mengembangkan merek-merek jam tangan unik yang melengkapi beragam gaya hidup.

Produk terbaru dari lima merek jam tangan Casio ini terinspirasi dari konsep "Sky and Sea" yang merayakan hari jadi jam tangan Casio ke-50. Setiap jam tangan menggunakan desain populer dari salah satu merek unggulan Casio. Lebih lagi, seluruh jam tangan terbaru ini memiliki nuansa desain serupa dengan warna-warna beraksen biru dan emas yang menyerupai kondisi langit dan laut ketika memantulkan cahaya berkilauan. Untuk pertama kalinya, masing-masing merek jam tangan Casio menampilkan tema desain yang sama.

Desain "Sky and Sea" mencerminkan kondisi langit dan laut yang dapat dilihat di setiap tempat, namun selalu berubah-ubah. Hal ini sejalan dengan komitmen Casio yang terus menghadirkan inovasi berdasarkan konsep awal saat Casio pertama kali melansir produk jam tangan, yakni menciptakan jam tangan otomatis.

Kelima jam tangan ini juga menggunakan fitur desain yang ramah lingkungan, termasuk sistem pengisian daya baterai (charging) Tough Solar yang mengubah cahaya matahari dan lampu menjadi energi untuk seluruh fitur jam tangan, serta kemasan produk khusus dari bahan daur ulang.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024