Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa berkaitan keamanan dan kriminalitas di DKI Jakarta pada Rabu (22/5) masih layak dibaca pada hari ini, mulai dari Polisi sebut ada residivis pada kasus begal calon siswa Polri hingga Polisi selidiki penistaan agama yang dilakukan eks pejabat Kemenhub.


Berikut rangkuman berita selengkapnya:
  1. Polisi sebut ada residivis pada kasus begal calon siswa Polri


Polda Metro menyebutkan, menjelaskan dari lima pelaku pada kasus pembegalan calon siswa (casis) Polri di Jakarta Barat terdapat seorang penjahat kambuhan atau residivis yakni AY alias Madun (28).
  Baca di sini


 
  2. Ini kronologi pembegalan calon siswa Polri di Jakarta Barat


Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya membeberkan kronologi pembegalan terhadap calon siswa (casis) Bintara Polri pada Sabtu (11/5) pukul 04.00 WIB di Jakarta Barat.
  Baca di sini


 
  3. Polisi masih buru pelaku penikaman imam mushalla di Jakbar


Polisi masih memburu pelaku penikaman terhadap imam mushalla berinisial MS (71) di Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (16/5) dini hari.
  Baca di sini


 
  4. Polisi tilang selebgram Zoe Levana yang terobos jalur TransJakarta


Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara menerbitkan bukti pelanggaran (tilang) kepada selebriti Instagram (selebgram) Zoe Levana yang menerobos jalur TransJakarta di halte bus Pluit Village Jalan Pluit Permai Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara pada Minggu (19/5).
  Baca di sini


 
  5. Polisi selidiki penistaan agama yang dilakukan eks pejabat Kemenhub


Polda Metro Jaya masih menyelidiki kasus dugaan penistaan agama dengan pelaku eks Kepala Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah X Merauke berinisial AK yang bersumpah sambil menginjak Al Quran.
  Baca di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2024