Kami terus bersinergi dan berkomitmen dalam memberikan alternatif solusi perencanaan keuangan bagi nasabah bank bjb melalui produk asuransi
Jakarta (ANTARA) - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) bersama PT Equity Life Indonesia (Equity Life Indonesia) meluncurkan produk asuransi terbaru, yaitu Multi Protection sebagai bentuk komitmen menghadirkan solusi perencanaan keuangan dan perlindungan jiwa komprehensif bagi masyarakat Jawa Barat, khususnya nasabah bank bjb.

"Equity Life dan bank bjb telah menjalin kerja sama sejak tahun 2021. Kami terus bersinergi dan berkomitmen dalam memberikan alternatif solusi perencanaan keuangan bagi nasabah bank bjb melalui produk asuransi," kata ​​Pemimpin Divisi Dana & Jasa Konsumer bank bjb Edy Kurniawan Saputra dalam keterangannya di Jakarta, Kamis.

Multi Protection merupakan produk asuransi jiwa seumur hidup yang dapat membantu nasabah memaksimalkan perencanaan perlindungan finansial bagi keluarga atas risiko tutup usia, cacat total, dan penyakit kritis.

Tak hanya untuk memberikan perlindungan finansial yang komprehensif dalam satu produk asuransi, Multi Protection juga memberikan manfaat perlindungan dari 50 jenis penyakit kritis untuk merespons kekhawatiran masyarakat akan tingginya biaya pengobatan penyakit kritis dan juga seiring meningkatnya jumlah penderita penyakit kritis di Indonesia karena gaya hidup modern yang kurang sehat.

Sehingga, hadirnya Multi Protection ini bisa menjadi pilihan solusi bagi nasabah bank bjb untuk meminimalisir beban finansial dalam menghadapi berbagai risiko kehidupan.

Dengan premi yang terjangkau, Multi Protection hadir untuk memberikan proteksi yang maksimal kepada nasabah bank bjb dengan berbagai keunggulan, antara lain perlindungan jiwa seumur hidup, perlindungan dari 50 jenis penyakit kritis hingga usia 70 tahun, bebas premi jika terjadi risiko cacat total di masa pembayaran premi, masa pembayaran premi yang fleksibel, dan beragam pilihan asuransi tambahan untuk melengkapi perlindungan.

Dengan adanya Multi Protection, diharapkan nasabah bank bjb tak perlu merasa khawatir lagi dalam menghadapi ketidakpastian dan juga risiko finansial bail kini maupun di masa depan nanti, serta memiliki ketenangan pikiran dalam menjalani kehidupan sehari-hari, mengetahui bahwa mereka telah terlindungi oleh asuransi jiwa yang komprehensif.

Baca juga: Gandeng Equity Life, Home Credit perkenalkan produk asuransi jiwa
Baca juga: Bank bjb catat pertumbuhan aset jadi Rp202,5 triliun di kuartal I 2024
Baca juga: RUPST Bank BJB putuskan pembagian dividen Rp1 triliun

Pewarta: Ahmad Wijaya
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2024