Tim sudah siap dan berusaha maksimal untuk pertandingan hari ini...
Jayapura (ANTARA News) - Tim Persipura Jayapura melupakan dua hasil imbang dalam tur ke Kalimantan Timur beberapa waktu lalu, saat tim tersebut akan melawan Persiba Balikpapan pada pertandingan Liga Super Indonesia sore ini.

"Kita tidak mengacu pada hasil akhir pertandingan lalu, karena yang menentukan hasil akhir nanti adalah situasi dan kondisi dilapangan," kata pelatih Persipura Jacksen F Tiago hari ini di Jayapura.

Ia mengatakan soal hasil yang diraih pada dua laga tandang dalam tur ke Kalimantan Timur beberapa waktu lalu ketika tim Mutiara Hitam berhasil meraih poin dua dari dua kali bertandingan melawan Mitra Kukar dengan hasil akhir 0-0 dan melawan Putra Samarinda dengan skor 2-2, tidak dipersoalkan lagi.

Jacksen mengatakan para pemain asuhannya siap menjamu tim Persiba Balikpapan pada pertandingan Liga Super Indonesia wilayah timur di stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua sore ini.

"Tim sudah siap dan berusaha maksimal untuk pertandingan hari ini melawan Persiba Balikpapan," katanya.

Ditanya apakah Titus Bonai bisa dimainkan, Jacksen mengatakan, "kabarnya cedera tapi belum dionfirmasi ke pemain tersebut terkait kabar ini."

Untuk Boas TE Salossa, Jacksen yang mengawali karir sebagai pemain profesional di Liga Indonesia pada musim 1994/1995 di klub Petro Kimia itu menyampaikan bahwa,"Boas dalam kondisi siap tetapi akan dilihat nanti sore apakah sudah bisa dimainkan atau belum," katanya.

Saat ini Persipura Jayapura berada di posisi papan atas LSI wilayah timur dengan poin enam. Sementara Persiba berada di papan tengah.

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014