Sebagai pimpinan partai saya menargetkan mampu memenangkan di semua dapil guna mendapatkan dua kursi
Jakarta (ANTARA News) - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menargetkan bisa menang di semua daerah pemilihan di Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta.

"Sebagai pimpinan partai saya menargetkan mampu memenangkan di semua dapil guna mendapatkan dua kursi," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura Mohamad Sangaji di sela kampanye terbuka di Aula GOR Sunter, Jakarta Utara, Rabu.

Sangaji optimistis partai pimpinan Wiranto itu bisa meraih kemenangan luar biasa di Provinsi DKI Jakarta.

Menurut dia, banyaknya persoalan di Ibu Kota saat ini masih belum bisa tertangani dengan baik oleh anggota legislatif yang ada.

"Kami mempunyai konsep bahwa apabila Hanura menjadi pemenang maka seluruh anggota legislatif itu punya ruang untuk terus bekerja untuk rakyat. Bukan hanya pada saat reses tetapi juga pada saat dewan itu bekerja untuk rakyat," katanya.

Dalam kampanye terbuka itu, Ketua DPC Hanura Jakarta Utara Suprawito juga menyerukan dukungan untuk para caleg Daerah Pemilihan (Dapil) III DKI Jakarta yang mencakup Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu.

"Para caleg Dapil III insya Allah akan berkantor di Senayan. April kita menang, insya Allah Win-HT (Wiranto-Hary Tanoesoedibjo) jadi presiden-wakil presiden," katanya.

Kampanye terbuka pertama yang diselenggarakan di wilayah Jakarta Utara itu menghadirkan sederet caleg DPR RI dan DPRD Dapil 2 dan 3 DKI Jakarta. Acara kampanye semakin meriah dengan hiburan musik dari pedangdut Annisa Bahar yang juga datang mendukung suaminya sebagai caleg DPRD.

Pewarta: Ade Irma Junida
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014