Setiap orang tahu bahwa pekerjaan ini memerlukan waktu. Biar bagaimanapun, inilah sebuah pekerjaan
London (ANTARA News) - Manajer David Moyes siap mengambil tanggung jawab atas kondisi terpuruk yang kini dialami Manchester United musim ini setelah dikalahkan Manchester United di kandang Old Trafford.

Juara bertahan Premier League musim lalu itu kini bertengger di posisi ketujuh di klasemen Premier League, terpaut 18 poin dengan Chelsea yang kini berada di posisi teratas.

"Sayalah orangnya yang bertanggung jawab atas kondisi tim," kata Moyes. "Saya siap bertanggung jawab dan selalu dalam posisi itu," katanya.

"Sederhananya, United begitu limbung ketika melawan City. Mereka tampil bermain sebagaimana layaknya tim. Mereka dipimpin oleh seorang manajer yang siap berjuang dan bekerja keras untuk meraih apa yang mereka cita-citakan."

"Saya berpikir bahwa kami tengah menjalani tahun yang berat, dan saya berharap laga makin kompetitif," katanya menegaskan sebagaimana dikutip dari BBC.

"Setiap orang tahu bahwa pekerjaan ini memerlukan waktu. Biar bagaimanapun, inilah sebuah pekerjaan," kata pelatih berusia 50 tahun itu.

Berikut lima laga yang dilakoni Manchester United:

* Chelsea: 0-0 imbang (laga kandang); 3-1 kalah (laga tandang)
* Man City: kalah 4-1 (tandang); kalah 3-0 (kandang)
* Liverpool: kalah 1-0 (tandang); kalah 3-0 (kandang)
* Arsenal: menang 1-0 (kandang); imbang 0-0 (tandang)
* Everton: kalah 1-0 (kandang); jadwal laga tandang pada 20 April

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014