selamat menggunakan hak pilih saudara-saudara semua..."
Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melalui akun twitternya @SBYudhoyono mengunggah surat terbuka yang isinya seruan untuk mengikuti pemilu 2014 dan menggunakan hak pilihnya.

"Saya menyerukan agar semua warga negara yang memiliki hak pilih menggunakan haknya dengan sebaik-baiknya pada pemilu legislatif 2014," kata Presiden di Jakarta, Rabu.

Kepala negara mengatakan ia mengajak semua warga untuk datang ke tempat pemungutan suara dan menentukan pilihannya.

"Jika pemilu 2004 dan 2009 dapat berjalan baik maka insya allah pemilu 2014 ini akan berlangsung lebih baik lagi," tegasnya.

Presiden memaparkan perjalanan bangsa selama 10 tahun terakhir ini telah banyak mencapai kemajuan, meski masih ada permasalahan yang harus diselesaikan.

"Tugas dan kewajiban pemimpin dan pemerintahan mendatang adalah menjaga dan melanjutkan semua yang sudah baik dan memperbaiki hal-hal yang belum baik," katanya.

Presiden mendoakan agar pemimpin dan para anggota legislatif menjaga dan menjalankan amanah rakyat dengan baik.

"Semoga pemimpin mendatang juga mencintai rakyat dengan tulus dan penuh kesungguhan bekerja keras untuk memajukan kehidupannya," tegasnya.

Ditambahkannya, "selamat menggunakan hak pilih saudara-saudara semua pada 9 April 2014 semoga Tuhan senantiasa limpahkan rahmat-nya kepada bangsa Indonesia." (P008)

Pewarta: Panca Hari Prabowo
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014