KA Tawang Jaya sudah diberangkatkan pukul 11.45 WIB, setelah diperbaiki, dan membawa enam korban yang mengalami luka ringan,"
Cirebon (ANTARA News) - Tabrakan kereta api Tawang Jaya jurusan Jakarta-Semarang perjalanan KA di Stasiun Parujakan Kota Cirebon, Jawa Barat, Kamis, perjalanan KA normal.

Manager Humas DAOP III Cirebon, Suprapto, kepada wartawan di Cirebon, Kamis, mengatakan, kejadian kecelakan tabrakan KA Tawang Jaya dengan KA angkutan semen di Stasiun Parujakan, tidak menggangu perjalanan kereta api.

Semua jadwal keberangkatan dan kedatangan kereta api dari Jakarta menuju Jawa Tengah, kata dia, tidak terhambat karena rel sudah diperbaiki, KA Tawang Jaya hanya menunggu bebarapa dan kembali melanjutkan perjalanan.

"KA Tawang Jaya sudah diberangkatkan pukul 11.45 WIB, setelah diperbaiki, dan membawa enam korban yang mengalami luka ringan," katanya.

Ia menuturkan, peristiwa kecelakaan KA tersebut, akibat gerbong angkutan barang semen (isi kosong) bergerak ke jalur empat, dimana merupakan lintasan KA Tawang Jaya, lalu tertumbuk.(*)

Pewarta: Enjang Solihin
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014