... berharap bisa melebihi sehingga keinginan masyarakat Cirebon terlaksana... "
Cirebon, Jawa Timur (ANTARA News) - Tim relawan yakin target 60 persen kemenangan Jokowi-JK di daerah Pantura Cirebon, Jawa Barat, akan tercapai karena sosok Capres nomor urut dua harapan masyarakat.

Ketua tim relawan Kota Cirebon, Edi Suripno, di Cirebon, Sabtu, mengatakan, target 60 persen yakin akan tercapai karena sosok Jokowi-JK merakyat dan sangat diharapkan masyarakat Cirebon.

Menurut dia, kampanye di Kota Cirebon selalu ramai dihadiri masyarakat setempat dengan sukarela, karena mereka merindukan seorang pemimpin sederhana, bijak, cerdas, jujur, semua itu ada pada Jokowi-JK.

Wajar keyakinan para relawan tim pemenangan Jokowi-JK di Cirebon targetnya 60 persen, kata dia, pihaknya berharap bisa melebihi sehingga keinginan masyarakat Cirebon terlaksana.

Sementara itu ribuan relawan Jokowi-JK Cirebon siap mengawal dan pengawasi Pilpres 2014, harapan mereka akan menjadi saksi dan masyarakat peduli pemilu bersih.

Ridwan salah seorang relawan Jokowi-JK di Cirebon, mengatakan, ribuan relawan akan membentuk posko pengawasan pemilu untuk mencegah kecurangan Pemilu Presiden 2014.

Pewarta: Enjang Solihin
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014