Apakah kami berpeluang lolos? Setiap orang mengasumsikan bahwa Roma bakal tersisih, meski kami bakal berjuang
Roma (ANTARA News) - Pelatih AS Roma Rudi Garcia mengobarkan semangat kepada anak asuhannya dalam menghadapi babak penyisihan Liga Champions musim 2014/15. Pasukan dari Serie A itu bakal berjuang dengan gagah berani menghadapi setiap lawan.

Garcia mengatakan, "setiap orang mengasumsikan bahwa Roma bakal tersisih. Saya justru senang dengan asumsi seperti itu."

Giallorossi akan bertarung menghadapi CSKA Moskow, Bayern Muenchen dan Manchester City.  Keempat klub itu berada di Grup E Liga Champions.

Ini kali pertama AS Roma kembali ke jalur Liga Champions, sejak keikutsertaan mereka pada 2011. "Kami tidak punya pilihan lain dan kami berada di grup yang keras, karena di sana ada dua lawan yang tangguh," kata  Garcia kepada Radio Roma.

"Ini drawing yang baik. Saya suka, karena kami bakal berada di luar saja. CSKA tim yang kuat dan tangguh. Mereka memulai musim ini dengan penampilan apik."

"Apakah kami berpeluang lolos? Setiap orang mengasumsikan bahwa Roma bakal tersisih, meski kami bakal berjuang agar tidak tersisih."

Sebelumnya, Roberto Mancini yakin bahwa AS Roma tidak serta merta rendah diri di hadapan Manchester City di sirkuit berlabel Liga Champions musim kompetisi 2014/15.
 

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014