Manokwari (ANTARA News) - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Sem Ayorbaba, diserang sekelompok orang di rumahnya, Selasa.

"Akibat penyerangan tersebut Ketua KNPI yang juga bendahara ....pada Pemerintah Kabupaten Manokwari itu mengalami luka terkena panah," kata Kapolres Manokwari AKBP Jhon Edison Isir di Manokwari.

Dia mengatakan bahwa penyerangan Ketua KNPI Kabupaten Manokwari itu diduga dilakukan oleh massa salah satu mantan Ketua KNPI Kabupaten Manokwari.

"Motif penyerangan terhadap Ketua KNPI Kabupaten Manokwari tersebut masih diselidiki oleh pihak Kepolisian," kata Kapolres.

Ia menyampaikan bahwa saat peristiwa penyerangan tersebut aparat kepolisian langsung didatangkan ke lokasi untuk mengamankan situasi dan mencegah agar aksi tidak meluas.

Anggota KNPI Kabupaten Manokwari, Jacub (34), yang memberikan keterangan terpisah, mengatakan bahwa penyerangan itu bermula dari Ketua KNPI yang tersinggung dengan pernyataan salah satu mantan ketua KNPI di media massa lokal.

Ketua KNPI kemudian mendatangi mantan ketua KNPI dimaksud dengan membawa beberapa orang, namun setelah kembali ke rumahnya ia justru diserang sekelompok orang.

Pewarta: Ernes B. Kakisina
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014