Djokovic juara Paris Masters

Djokovic juara Paris Masters

Petenis Serbia Novak Djokovic mengangkat pialanya setelah ia menjuarai turnamen tenis Paris Masters di Paris, Perancis, Minggu (2/11). Djokovic menjadi juara tunggal putra Paris Masters setelah mengalahkan petenis Kanada Milos Raonic 6-2, 6-3 di final. (REUTERS/Benoit Tessier)

Paris (ANTARA News) - Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic memenangi pertandingan ATP ke-600-nya setelah mengalahkan unggulan ketujuh Milos Raonic 6-2, 6-3 untuk menjuarai turnamen Paris Masters untuk tahun keduanya secara beruntun di Paris, Minggu.

Petenis Serbia berusia 27 tahun itu juga memperbesar keunggulannya atas Roger Federer dalam perburuan mengamankan posisi nomor satu dunia pada penutup tahun.

Raonic sendiri bisa mengambil pelipur kekalahannnya itu dengan keberhasilannya mencapai final itu, dia membukukan tempat pada turnamen penutup musim World Tour Final di London.

Djokovic secara meyakinkan mempertahankan gelar yang dia menangi tahun lalu saat dia mengalahkan David Ferrer, dan di mana dia mencatat gelar pertamanya di ibukota Prancis itu pada 2009.

Petenis asal Belgrade itu juga memperbesar kemenangan beruntunnya pada  turnamen indoor menjadi 27 pertandingan, sedangkan kekalahan terakhirnya terjadi di Paris dua tahun lalu.

(I015)




Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar