Florence, Italia (ANTARA News) - Unggul lebih dulu Fiorentina ditahan imbang 1-1 oleh Torino di Stadio Artemio Franchi dalam lanjutan Serie A.

Dengan hasil imbang ini Fiorentina tetap di posisi lima dengan 39 poin. Sementara Torino menyamai poin Milan dan Palermo dengan 33 poin.

Fiorentina menguasai 62 persen pertandingan, sedangkan Torino 38 persen.

Sebenarnya Fiorentina mendapat peluang emas untuk unggul lebih dulu atas Torino. Seperti pada menit 10 Fiorentina diberikan penalti wasit karena pelanggaran pemain Torino Benassi. Namun, Babacar yang menjadi eksekutor gagal memanfaatkan peluang itu karena tendangannya bisa disangkal Padelli.

Pemain Torino, Martinez mencoba peruntungannya melepasakan tendangan dari luar kotak penalti, tetapi tendangannya mengenai salah satu pemain bertahan Fiorentina.

Mohamed Salah membuka keunggulan tuan rumah setelah menerima umpan dan melepaskan tendangan yang tak bisa dihentikan Padelli, menit 85. Fiorentina 1-0 Torino.

Tak lama berselang Torino menyamakan kedudukan lewat Vives yang menyambar bola rebound menit 87. Fiorentina 1-1 Torino.

Berikut ini susunan pemain kedua tim seperti dikutip di espnfc.com.

Fiorentina: Ciprian Tatarusanu, Gonzalo Rodriguez, Jose Basanta, Nenad Tomovic, Milan Badelj, Juan Vargas, Alberto Aquilani, Aleandro Rosi, Alessandro Diamanti, Khouma Babacar, Josip Ilicic.

Torino: Daniele Padelli, Pontus Jansson, Nikola Maksimovic, Emiliano Moretti, Christian Molinaro, Alexander Farnerud, Giuseppe Vives, Bruno Peres, Marco Benassi, Maxi Lopez, Fabio Quagliarella.

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015