Indian Wells (ANTARA News) - Petenis Amerika Serikat Serena Williams, yang baru memutuskan kembali mengikuti turnamen Indian Wells setelah memboikotnya selama 14 tahun, mengundurkan diri dari turnamen di lapangan keras itu karena lutut kanannya cedera.

Seperti dilansir kantor berita AFP, mundurnya petenis nomor satu dunia itu membuat calon lawannya di semifinal, unggulan ketiga Simona Halep, langsung melaju ke final, yang akan menghadapkan dia dengan pemenang pertandingan Jumat malam antara Jelena Jankovic dan Sabine Lisicki.

Seperti dilansir laman USA Today, Serena menyatakan bahwa dia berharap bisa bermain tapi dia tidak bisa berjalan. Dia juga menyampaikan kegembiraannya setelah kembali mengikuti turnamen itu.

"Ini adalah perjalanan menakjubkan," kata Williams kepada penonton seperti dilansir laman USA Today.

"Saya sangat gembira bisa datang ke sini dan mulai membangun banyak kenangan indah baru," kata unggulan pertama itu.

Setelah mengumumkan pengunduran dirinya dari turnamen itu, Williams menulis di akun Instagram tentang perjalanannya kembali ke Indian Wells.

"Empat bulan lalu aku memulai perjalanan untuk bermain di Indian Wells dan itu menakjubkan. Aku tidak pernah bermimpi bisa melakukannya. Tapi saya tidak akan bisa melakukan ini tanpa para penggemar saya. Meski berakhir awal karena cedera tahun ini, saya harus mengatakan saya tidak sabar menunggu untuk mencobanya lagi tahun depan. Terima kasih semua."


Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2015