Copenhagen (ANTARA News) - Klub Denmark FC Copenhagen telah menandatangani kontrak dengan pemain sayap cepat Slovenia, Benjamin Verbic, yang menciptakan gol tercepat untuk Cejle saat menghadapi Domzale di Liga Slovenia setelah 11 detik pertandingan dimulai.

Dikenal dengan kemampuan menggiring bolanya yang tajam, pemain berusia 21 tahun itu membuat debut internasional pada bulan Maret saat melawan Qatar dan ia telah mencetak 13 gol serta sembilan assist pada musim ini yang membuat dia menjadi salah satu pemain terpanas di sepak bola Slovenia.

"Benjamin memiliki beberapa keterampilan dan sifat-sifat yang telah kita upayakan untuk skuad kami," kata manajer Copenhagen Stale Solbakken dalam sebuah pernyataan setelah Verbic menandatangani kesepakatan berdurasi empat tahun untuk pindah ke Denmark dalam jendela transfer berikutnya.

"Dia adalah pemain langsung yang telah mencetak banyak gol dan memberikan banyak assist dari posisinya di salah satu sayap," kata Solbakken, yang timnya berada di urutan kedua di kompetisi Denmark Super League, 11 poin di belakang Midtjylland. Demikian laporan Reuters.

(Uu.D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015