Jakarta (ANTARA News) - Setelah menjalankan bisnisnya di Afrika, Eropa, dan Timur Tengah, kini perusahaan teknologi asal Tiongkok Infinix hadir di Indonesia untuk pertama kalinya dengan memperkenalkan Hot Note X551.

"Kami harus memilih produk yang sukses dan stabil, Hot Note X551 telah diluncurkan bulan lalu dan mendapat sambutan sangat bagus, untuk itu kami ingin menghadirkannya di Indonesia," kata Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility di Jakarta, Selasa.

Lebih dari itu, Benjamin mengatakan Infinix menghadirkan Hot Note X551 yang disesuaikan oleh pasar Indonesia.

"Kami mengetahui kebutuhan orang Indonesia, yang lebih membutuhkan RAM yang lebih besar," kata dia.

"Hanya di Indonesia yang hadir dengan RAM 2GB, di negara lain cuma 1GB," sambung dia.

Hot Note X551 dilengkapi dengan baterai 4000 mAh Lithium polymer yang diklaim dapat bertahan dua hari dengan keadaan aktif.

"Kalau produk lain klaim bisa tahan 7 hari tapi standby, Hot Note X551 tahan 2 hari dengan pemakaian sehari-hari," ujar Benjamin.

Pemakaian sehari-hari yang dimaksud Benjamin adalah penggunaan 21 jam waktu berbicara, 8 jam untuk menonton video, 40 jam untuk mendengarkan musik dan 6,3 jam untuk browsing.

Tidak hanya itu, Hot Note X551 memiliki fitur fast charging yang diklaim tiga kali lebih cepat dalam mengisi baterai, mampu terisi hingga 75 persen hanya dalam waktu 55 menit, dan 20 menit charging untuk penggunaan 7 jam.

Perangkat tersebut juga dibekali oleh prosesor Octa Core 1,4 GHz, Dual SIM untuk 2G dan 3G, kamera 8MP dan 2MP, serta memori internal 16GB.

Hot Note X551 hadir dalam empat pilihan warna Anthracite Grey, Copper Brown, Champagne Gold, dan Mint Green dengan harga Rp 1.599.000 melalui toko online Lazada mulai 24 Juni, preregistrasi dibuka pada 16 Juni.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2015