Shanghai (ANTARA News) - Untuk kali pertama, laga pembuka kompetisi sepak bola seantero Italia, Piala Super Italia, dilangsungkan di Stadion Shanghai, Tiongkok, yang pada edisi 2015 ini mempertemukan Juventus dengan Lazio.

Namun ini bukan kali pertama Piala Super Italia mengunjungi Negeri Tirau Bambu, sebab pada 2009, 2011 dan 2012 Stadion Sarang Burung, Beijing, menjadi panggung pertarungan Piala Super Italia.

Tak banyak perubahan di kubu Lazio mereka masih akan mengandalkan Feliper Anderson, Miroslav Klose dan Antonio Candreva di lini depan.

Sementara pelatih Massimiliano Allegri segera memberi kepercayaan kepada bomber Kroasia, Mario Mandzukic, untuk memimpin lini depan Juventus menyusul kedatangannya dari Atletico Madrid jelang musim bergulir.

Selain itu, perubahan yang terjadi di kubu Juventus hanyalah hilangnya nama Arturo Vidal yang memutuskan hijrah ke raksasa Jerman, Bayern Muenchen.

Juventus (3-5-2): Gianluigi Buffon (PG); Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Martin Caceres; Stephan Lichtsteiner, Stefano Sturaro, Claudio Marchisio, Paul Pogba, Patrice Evra; Kingsley Coman, Mario Mandzukic
Pelatih: Massimiliano Allegri

Lazio (4-3-3): Federico Marchetti (PG); Dusan Basta, Stefan de Vrij, Santiago Gentiletti, Stefan Radu; Ogenyi Onazi, Lucas Biglia, Danilo Cataldi; Felipe Anderson, Miroslav Klose, Antonio Candreva
Pelatih: Stefano Pioli

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015