Hannover, Jerman (ANTARA News) - Borussia Dortmund untuk sementara mengungguli tuan rumah Hannover 96 dengan skor 2-1 hingga babak pertama usai dalam laga pekan keempat Bundesliga di HDI-Arena, Sabtu.

Dortmund lebih dulu tertinggal dari tim besutan Michael Frontzeck, lewat gol yang dicetak penyerang Artur Sobiech pada menit 18.

Gol tersebut merupakan hasil dari serangan balik nan menawan yang diakhiri umpan brilian dari Hiroshi Kiyotake kepada Sobiech yang dengan mudah menaklukkan penjaga gawang Roman Buerki.

Namun, Dortmund yang kali ini kehilangan gelandang serang andalan mereka Marco Reus tak patah semangat dan terus berusaha membangun serangan.

Hasilnya, menit 35 penyerang Pierre-Emerick Aubameyang yang melesakkan gol keempatnya di Bundesliga musim ini untuk menyamakan kedudukan, memanfaatkan kesempatan dari titik putih setelah Jonas Hofmann dilanggar di area terlarang.

Jelang turun minum giliran Henrikh Mkhitaryan yang mencetak gol, membalikkan keadaan setelah menyelesaikan umpan dari Matthias Ginter.

Babak pertama rampung dalam kedudukan 2-1 untuk tim tamu.

Berikut susunan lengkap pemain yang diturunkan kedua tim dalam laga tersebut, seturut laman resmi UEFA.

Hannover 96 (4-3-2-1): Ron-Robert Zieler (PG); Hiroki Sakai, Marcelo, Felipe, Miiko Albornoz; Oliver Sorg, Salif Sane, Edgar Prib; Leon Andreasen, Hiroshi Kiyotake; Artur Sobiech
Pelatih: Michael Frontzeck

Borussia Dortmund (4-2-3-1): Roman Buerki (PG); Matthias Ginter, Sokratis Papastathopoulous, Mats Hummels, Marcel Schmelzer; Ilkay Guendogan, Julian Wuigl; Jonas Hofmann, Shinji Kagawa, Henrikh Mkhitaryan; Pierre-Emerick Aubameyang
Pelatih: Thomas Tuchel.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015