Jakarta (ANTARA News) - Toko online Blibli.com optimistis memasarkan smartphone asal China, Meizu M2, secara perdana di Indonesia mulai 1 Oktober 2015.

"Meizu adalah salah satu merek terbesar di Tiongkok. Kami gembira bisa dipercaya sebagai partner eksklusif. Produknya cukup banyak dan berkualitas," kata Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com, Kusumo Martanto, saat acara peluncuran Meizu M2 di Jakarta, Senin.

"Untuk Meizu M2, spesifikasi, fitur, dan kualitas yang mereka punya sangat cocok untuk Indonesia terutama kaum muda," tambah Martanto

Dia menyatakan, produk Meizu juga memiliki kecocokan harga dengan pasar di Indonesia.

Lebih lanjut, dia mengatakan, Meizu M2 langsung terjual 2,8 juta unit saat peluncuran di China, padahal di negara tersebut model smartphone sangat kompetitif.

"Ini menunjukkan produk berkualitas, pasarnya ada. Maka kami yakin produk ini cocok untuk indonesia, terutama kaum muda. Kami cukup percaya diri walau ini brand baru di Indonesia dan harganya sangat menarik," ungkap Kusumo.

Sementara itu, General Manager of Meizu Hong Kong, Ramon Kwok, mengatakan, Meizu menyasar pasar Indonesia yang merupakan pasar terbesar di Asia Tenggara.

"Blibli.com sebagai mal online pertama dan terbesar di Indonesia telah dipercaya oleh brand-brand besar untuk memasarkan produknya. Oleh karena itu, kami percaya dan yakin bahwa Blibli.com mampu membuka pintu bagi Meizu untuk tumbuh dan berkembang di pasar Indonesia," kata Kwok.

Ia menambahkan, peluncuran Meizu M2 akan dilanjutkan dengan produk Meizu lainnya.

"Ini bukan yang terakhir. Kami akan meluncurkan seri model lainnya di Indonesia. Ini hanya permulaan agar konsumen mengenal produk kami," ujar Kwok.

Pewarta: Monalisa
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015