Ada beberapa pelaku yang diburu berdasarkan keterangan tersangka yang sudah ditangkap
Jakarta (ANTARA News) - Petugas gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Selatan memburu para pelaku tawuran saat perayaan tahun baru di Tebet yang menewaskan seorang korban bernama Achmad Rivai.

"Ada beberapa pelaku yang diburu berdasarkan keterangan tersangka yang sudah ditangkap," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti di Jakarta Selasa.

Krishna mengungkapkan petugas memburu para pelaku tawuran dari dua kelompok yang bertikai yakni Flamboyan dan Kober.

Krishna menuturkan tersangka Acay menyebutkan nama rekannya yang terlibat tawuran dan pembacokan terhadap korban Achmad Rivai.

Kepada polisi, Acay menyebutkan delapan orang rekannya yang terlibat tawuran dan pembacokan yakni Mohammad Hasbi alias Abi, Roni, Ringgi, Wanchiel, Ali, Bambang dan kakak kandung Acay Husni alias Unai.

Selain itu, polisi juga memburu empat orang lainnya dari Flamboyan yaitu Nanang, Egi, Daris dan Asko.

Sejauh ini, polisi telah menetapkan tersangka terhadap Acay, Suryadi alias Askop (20) dan Ketua Forum Silaturahmi Anak Kober, Atjep alias Cepi (50).

Sebelumnya, tawuran antarkelompok terjadi di Tebet Jakarta Selatan saat perayaan malam tahun baru Kamis (31/12) tengah malam.

Seorang pemuda Achmad Rivai tewas dengan sejumlah luka bacok senjata tajam pada sekujur tubuhnya setelah terlibat tawuran antara kelompok Flamboyan dengan Kober itu.

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016