Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan teknologi yang berpusat di HongKong, Infinix Mobility, resmi membuka Infinix House di Ruko Roxy Mas Blok E1 No. 5A, Jakarta Barat.

"Ini merupakan show room pertama di Indonesia di mana pengguna Infinix dapat menjajal produk-produk Infinix," kata Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility Indonesia, di Jakarta, Senin.

Infinix House menghadirkan layanan terintegrasi berupa ruang pamer bagi produk Infinix, baik smartphone maupun aksesorinya, seperti power bank dan pelindung handset, sekaligus menjadi service center berdedikasi untuk pelanggan Infinix.

"Service center akan mulai beroperasi setelah Tahun Baru China 2016," ujar Marcia.

Dalam menghadirkan layanan purna jual, Infinix menggandeng M-Care.

"Kami sangat bangga menjadi mitra untuk memberikan pelanyanan after sales. Dengan dukungan 10 kota di Indonesia kami berharap dapat membantu Infinix," ujar Antonius Tanjung dari M-Care.

Bekerja sama dengan M-Care, Infinix menerapkan fasilitas yang telah tersebar di 13 cabang di 10 jaringan di Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Medan, Denpasar, Makassar, Surabaya dan Banjarmasin.

Fasilitas service center ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Infinix, teknisi dan layanan untuk memperbarui software yang dapat dilakukan di semua cabang.

Pembukaan Infinix House juga disambut baik Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Sebastian Sieber, partner e-commerce Infinix. "Memberikan kesempatan konsumen untuk pengalaman touch and feel the product, mencoba produk terbaik Infinix," ujar dia.

Infinix House tidak melayani pembelian. Untuk pembelian handset maupun aksesoris, X Fans (sebutan Fans Infinix), dapat melakukannya di partner resmi e-commerce Infinix, yakni Lazada.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016