Bandung (ANTARA News) - Kepolisian Daerah Jawa Barat mengidentifikasi dua korban meninggal dunia dan delapan luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas antara sebuah Mitsubishi Pajero dengan bus umum di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 135,850, Selasa malam lalu.

"Semua korban sudah dibawa ke rumah sakit," kata Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono melalui telepon seluler, Rabu.

Berdasarkan data yang dihimpun polisi, korban meninggal dunia adalah kernet bus, Sabari (27),  warga Dusun Brayung, Kudus, Jawa Tengah, dan penumpang kendaraan Pajero, Warsito (50), warga Tangerang, Banten.

Sedangkan korban luka yang kini dirawat di Rumah Sakit Plumbon, Cirebon, adalah Aris Setiawan (28) warga Pati, Mardiyah (21) warga Bojong, Kabupaten Pemalang, Ny. Nafiah (46) dari Pekalongan, Sugianto (50) dari Wonosobo, Susi Arsini Afriyani (27) dan Toha Siroj (8) keduanya dari Cengkareng, Jakarta Barat.

Dua korban lainnya dirawat di Rumah Sakit Mekar Arum, Subang. Keduanya adalah Susanto dari Pondok Aren, Tanggerang Selatan, dan Bulan Rudiyanto dari Jawa Tengah.

"Yang luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Mitra Plumbon dari penumpang Bus P.O. Haryanto," kata Pudjo.

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan itu terjadi ketika mobil Mitsubisi Pajero datang dari arah Cirebon menuju Jakarta dan oleng pada KM 135,850, Selasa malam lalu, sekitar pukul 19.00 WIB.

Dugaan sementara, kata Pudjo, pengemudi Pajero mengantuk sehingga menabrak Bus P.O. Haryanto.

"Bus datang dari arah berlawanan. Akibat dari kejadian tersebut dua orang meninggal dunia," kata Sulistyo.

Pewarta: Feri Purnama
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016