Gorontalo (ANTARA News) - Bupati Bone Bolango, Hamim Pou menjanjikan hadiah umrah bagi utusannya bila menjuarai Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Gorontalo, yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pohuwato pada Mei 2016.

"Hadian umrah bagi utusan peserta MTQ nanti untuk memacu hingga bisa berprestasi nanti," kata bupati saat menutup pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten Bone Bolango, Jumat.

Hanya saja masih ada deretan pekerjaan rumah yang harus diemban para kafilah yang akan bertanding ke MTQ tingkat Provinsi Gorontalo nanti.

Walau tidak menyebut secara spesifik pekerjaan rumah yang harus dibenahi, tetapi pada prinsipnya para peserta nanti bisa meningkatkan prestasi secara baik.

Menurutnya, para peserta MTQ nanti harus bekerja ekstra keras karena pada pelaksanaan MTQ pada tahun sebelumnya, kontingen dari Kabupaten Bone Bolango hanya berada pada peringkat keempat.

"Saya akan memberi ruang dan dukungan sepenuhnya bagi para kafilah yang akan bertarung di tingkat Provinsi Gorontalo, Insya Allah para jawara di tingkat provinsi akan ada hadiah umrah. Yang penting juara umum," tegas Hamim.

Pewarta: Adiwinata Solihin
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016