Pada musim panas ini kami memiliki zona nyaman yang berbeda ..."
London (ANTARA News) - Southampton berada di tempat yang lebih baik untuk mengikat kontrak para pemainnya, namun tidak akan menghalangi jika manajer Ronald Koeman, atau pemain manapun, ingin hengkang, kata ketua klub sepakbola Inggris itu, Ralph Krueger.

The Saints, yang menghuni peringkat ketujuh di klasemen Liga Utama Inggris, telah menjual beberapa pemain ke Liverpool dan Manchester United dalam dua musim terakhir, di mana mantan manajer Mauricio Pochettino juga hengkang untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur pada 2014.

"Kami tidak ingin siapapun yang berada di sini tidak merasa bahwa mereka dapat mengembangkan peran yang mereka miliki," kata Krueger, yang berbicara pada peresmian kerja sama sponsor tujuh tahun dengan produsen peralatan olahraga Under Armour.

Ia menimpali, "Hal itu dimulai dengan pemimpin kami di tim pertama dan itu adalah Roland. Jika tepat bagi dirinya dan tepat bagi kami dan semuanya mendapatkan cara yang alami, maka itu akan menjadi yang terbaik bagi Southampton."

Klub itu menjual Adam Lallana, Rickie Lambert, Luke Shaw, Dejan Lovren, dan Calum Chambers dua tahun silam, di mana Morgan Schneiderlin dan Nathaniel Clyne keluar pada tahun lalu, demikian laporan Reuters.

Walau demikian, Krueger tidak mengharapkan kepergian-kepergian profil tinggi pada bursa transfer Juli-Agustus, dan juga optimistis bahwa Koeman, yang memiliki lebih dari satu tahun tersisa di kontraknya, akan bertahan.

"Pada musim panas ini kami memiliki zona nyaman yang berbeda, dan alasan utama adalah kami semakin matang sebagai klub," ucapnya.

Ia menambahkan, "Para pemain dapat melihat pertumbuhan itu dan mereka ingin menjadi bagian dari hal itu sekarang ini, ketimbang berpikir mengenai keluar pagar yang lebih baik daripada berada di sini."

"Hal itu terjadi pula pada Ronald Koeman, dan pembicaraan-pembicaraan kami dengannya begitu bagus," katanya menambahkan.
(Uu.H-RF)

Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2016