Kita jangan berandai-andai."
Bali (ANTARA News) - Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto, mengatakan partai manapun di Indonesia seharusnya mendukung pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) dan M. Jusuf Kalla (JK), tidak terkecuali Golongan Karya (Golkar) di bawah kepemimpinan baru hasil Musyawarah Nasional Luar Biasa.

"Partai manapun memang harusnya membantu pemerintah," ujarnya kepada wartawan di Bandara Ngurah Rai, Bali, saat akan menghadiri pembukaan Munaslub Golkar di Bali Nusa Dua Convention Center, Sabtu.

Mantan Calon Presiden Partai Golkar dalam Pemilihan Presiden 2004 itu enggan berandai-andai soal siapa bakal calon Ketua Umum Partai Golkar yang paling berpeluang unggul dalam munaslub nanti, karena merupakan hak para pemegang suara.

"Kita jangan berandai-andai. Tunggu saja yang kira-kira para pemilik suara cukup layak memimpin partai ke depan," katanya.

Wiranto yang juga mantan kader Golkar menambahkan bahwa dirinya tidak memiliki pretensi atas kepemimpinan Partai Golkar ke masa depan.

Munaslub Partai Golkar akan digelar di buka Sabtu malam ini oleh Presiden Jokowi.

Masing-masing kandidat Ketua Umum DPP Partai Golkar telah memperoleh nomor urut, yaitu 1. Ade Komarudin, 2. Setya Novanto, 3. Airlangga Hartarto, 4. Mahyudin, 5. Priyo Budi Santoso, 6. Aziz Syamsuddin, 7. Indra Bambang Utoyo, dan 8. Syahrul Yasin Limpo.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2016