Jakarta (ANTARA News) - Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono berharap selepas digelarnya debat kandidat Pilkada DKI 2017 yang ketiga dapat membulatkan pilihan para pemilih yang belum menentukan pilihannya alias swing voters.

"Alhamdulillah debat final ini kami lakukan dengan baik, tampil dengan baik menjawab semua pertanyaan terkait upaya meningkatkan kualitas hidup warga Jakarta, khususnya perempuan, anak dan penyandang disabilitas, dan juga langkah-langkah kami secara tegas menangani narkoba di Jakarta," kata Agus selepas mengikuti debat ketiga kandidat Pilkada DKI 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat.

Di sisi lain, Agus juga mengaku tetap optimistis menyongsong Pilkada DKI 2017 yang hari pemungutan suaranya bakal digelar pada 15 Februari 2017 mendatang.

"Kami harus punya keyakinan. Saya dididik dari kecil untuk tetap optimis, baik terus di hati dan pikiran, agar energi positif," kata Agus.

Optimisme, lanjut Agus, harus tertanam bukan hanya di dirinya sebagai kontestan Pilkada DKI 2017 tetapi juga para relawan, simpatisan dan seluruh warga DKI.

"Semangat itu penting. Moril itu penting. Tidak hanya bagi kami, tetapi para relawan, simpatisan dan warga terus berbuat yang terbaik. Dan tentu pasrahkan diri kepada Allah SWT," pungkasnya.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2017