Jika lawan memasukkan empat gol, maka kami siap menjebol gawang mereka dengan enam gol
Barcelona (ANTARA News) - Luis Enrique melambungkan nada-nada optimistis dalam tembang berjudul kemenangan bagi Barcelona; sementara Unai Emery terus menyuntikan serum kepercayaan diri dan kebersamaan bagi Paris Saint Germain.

Barcelona siap menjamu Paris Saint Germain (PSG) dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Camp Nou, Barcelona, pada Kamis dini hari, pukul 02.45 WIB. Pertandingan itu akan ditayangkan secara langsung oleh SCTV.

Barcelona takluk 0-4 dari Paris Saint Germain di Parc des Prines dalam laga leg kedua (14/2/2017).

Berikut komentar dua pelatih sebagaimana dikutip dari laman UEFA:

Luis Enrique (Barcelona):

"Saya yakin benar bahwa kami mampu bangkit dalam dua pekan ini agar dapat membuka peluang (di ajang Liga Champions). Jika lawan memasukkan empat gol, maka kami siap menjebol gawang mereka dengan enam gol."

"Hasil di leg pertama benar-benar terang benderang bahwa kami harus bangkit. Kami siap membuktikannya dalam pertandingan melawan mereka. Kami juga waspada dengan penampilan mereka."

Unai Emery (Paris Saint Germain):
"Saya mendaulat seluruh anggota tim agar tampil dengan kepercayaan diri penuh sebagaimana laga leg pertama. Kami hormat dengan Barcelona."

"Kami bertekad tampil seperti leg pertama, tanpa berpikir hasilnya. Kami hanya siap dengan segala kemungkinan, yakni bertahan, menyerang, menggalang kebersamaan dalam tim yang padu."

"Kami juga berusaha mengimbangi permainan mereka, dengan menguasai lini tengah. Kami perlu meraih kemenangan meski kami sudah meraih hasil positif di Paris."

"Pertandingan besok tentunya berbeda bagi Barcelona. Mereka bakal sepenuhnya didukung fans tuan rumah. Kami hanya perlu tampil dengan filosofi bermain yang tepat dan berdaya guna melawan mereka. 

Pewarta: A.A. Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017